👍 Sepakbola Inggris

Solskjaer Bicarakan Peluang Juara Untuk Musim Depan

Ole Gunnar Solskjaer

SCOREINDONESIA – Pelatih Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer , merasa jika peluang anak asuhnya untuk menjadi juara Liga Inggris 2019 – 2020 tidak terlalu besar. Hal tersebut dikarenakan dia melihat persaingan di Liga Inggris musim ini sangatlah ketat sehingga di tahun depan pun akan sulit untuk memenangkannya.

Terlalu ketatnya Liga Inggris musim ini pun harus membuat Manchester United rela terlempar dari posisi empat besar. Dilihat dari poin yang dimiliki oleh Manchester United juga bisa terbilang sangat jauh dari peringkat pertama yang dimiliki oleh Manchester City.

Hal itulah yang membuat Solskjaer merasa Manchester United akan kesulitan untuk masuk ke dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Inggris 2019 – 2020. Bahkan dia mengatakan jika Manchester United bisa bersaing untuk gelar juara di musim depan , maka tahun tersebut akan menjadi sangat luar biasa.

“Saya pikir saya sudah cukup jujur bahwa tantangan untuk merebut gelar musim depan adalah sebuah hal yang sangat menakjubkan. Karena jika melihat musim ini , kami memiliki poin yang sangat jauh dari peringkat pertama” tutur Solskjaer , seperti dilansir dari Sportskeeda , Sabtu ( 11/5/2019 ).

Meskipun begitu , Solskjaer menegaskan dirinya masih percaya Manchester United akan tampil bagus di musim 2019 – 2020. Dia merasa kuncinya ada di bursa transfer musim panas 2019 nanti. Bila Manchester United bisa membeli pemain yang tepat , maka dia percaya timnya mampu untuk bersaing di musim mendatang. Dia pun merasa targer awalnya adalah untuk terus mendekati poin dengan klub – klub lain.


“Jadi musim depan kami harus memperkecil poin yang ada untuk menutup celah. Jika kami berhasil hingga Februari atau Maret , maka hal tersebut pastilah sangat luar biasa” ucapnya.

To Top