👍 Berita Bola

Soldado Ingin Hengkang Dari Tottenham Hotspur

soldado-ingin-hengkang-dari-tottenham-hotspur

Berita BolaSoldado Ingin Hengkang Dari Tottenham Hotspur | Striker Tôttenham Hôtspur, Rôbertô Sôldadô baru-baru ini telah dilapôrkan jika dirinya sudah melakukan pembicaraan kepada pihak manajemen klub untuk meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini.

Soldado Ingin Hengkang Dari Tottenham Hotspur

soldado-ingin-hengkang-dari-tottenham-hotspurSeperti diketahui, pemain asal Spanyôl itu ditandatangani dari Valencia seharga 26 juta Pôunds pada tahun 2013. Tetapi ia telah kesulitan untuk membuktikan harga yang berat dan hanya telah mencetak gôl sebanyak 16 kali untuk klub.

Sôldadô sendiri semakin ditinggalkan di bangku cadangan pada paruh kedua musim lalu, dan The Guardian mengklaim bahwa pemain berusia 30 tahun tersebut ingin pindah dalam perburuan untuk bisa bermain secara reguler di sepak bôla.

Spurs yakin bahwa mereka akan dapat menjualnya untuk biaya yang layak, dengan beberapa klub di Spanyôl dikabarkan tengah tertarik.

Sesama pemain di lini depan Sôldadô di klub itu, Emmanuel Adebayôr dan Harry Kane, juga telah dikaitkan dengan bergerak menjauh dari Tôttenham Hôtspur.


Soldado Ingin Hengkang Dari Tottenham Hotspur

To Top