👍 Sepakbola Inggris

Soal Masa Depan Eden Hazard , Maurizio Sarri Memilih Diam

Eden Hazard

SCOREINDONESIA – Pelatih Chelsea , Maurizio Sarri , tidak bisa memberi komentar terkait perihal masa depan dari pemain andalannya , Eden Hazard. Ketidakmampuan Sarri untuk mengkonfirmasi kelanjutan dari karir Eden Hazard di Chelsea membuat berita kepergiannya ke Real Madrid semakin berhembus kencang.

Meskipun tidak bisa berkomentar banyak tentang masa depan Hazard , tetapi Sarri sangat berharap jika anak asuhnya tersebut akan tetap bertahan pada musim depan. Misalkan Hazard tetap bertahan , maka Sarri meminta dia untuk menjaga level motivasinya.

Sebab jika motivasi Hazard bermain untuk Chelsea menurun pada musim depan , maka hal tersebut tidak akan ada gunanya. Pemain yang sudah kehilangan motivasi bermain tidak akan memberi dampak positif untuk tim yang dibelanya. Apabila hal tersebut terjadi maka berpisah adalah pilihan yang tepat untuk Hazard dan Chelsea.

“Saya tidak tahu tentang masa depan Eden Hazard. Jika Hazard berpikir sejarahnya disini telah selesai , maka semuanya sudah selesai. Saya dapat mencoba berbicara dengannya tetapi hal tersebut tidaklah mudah karena tentu saja saya menginginkan dia. Tetapi saya ingin Hazard dengan tingkat motivasi yang sangat tinggi. Anda harus bertanya kepada klub karena saya tidak mengendalikan tentang perihal transfer pemain dan saya tidak bertanggung jawab atas perpanjangan kontrak sehingga saya tidak bisa menjawab soal masa depan Hazard” ungkap Sarri , seperti dilansir dari Caugh Offside , Minggu ( 12/5/2019 ).

Sementara itu , kedatangan Hazard ke Real Madrid tentu saja menjadi berkah tersendiri untuk Real Madrid. Eden Hazard bisa dibilang akan menjadi sosol penting untuk membantu Zinedine Zidane mengembalikan kejayaan dari Real Madrid pada musim depan.


To Top