👍 Berita Bola

Soal Gelandang Baru Real Madrid, Florentino Perez dan Zinedine Zidane Beda Pandangan

Sebuah informasi beredar mengenai perburuan gelandang baru Real Madrid. Presiden Real Madrid, Florentino Perez dan Zinedine Zidane diberitakan masih belum menyepakati pemain mana yang akan mereka kejar di bursa transfer berikutnya.

Sejak musim panas kemarin, Real Madrid diberitakan mencari gelandang baru. Mereka tengah mempersiapkan pengganti Luka Modric yang usianya sudah cukup uzur di skuat Real Madrid.

Ada sejumlah nama yang dihubungkan dengan skuat Los Blancos di musim panas kemarin. Namun hingga bursa transfer ditutup tidak ada satupun gelandang yang merapat ke Bernabeu.

ESPN mengklaim bahwa Real Madrid akan melanjutkan perburuan gelandang mereka di bulan Januari nanti. Namun mereka masih belum mengunci target yang ingin mereka dapatkan.


Menurut laporan tersebut, situasi ini terjadi karena ada perbedaan pendapat antara Florentino Perez dan Zinedine Zidane mengenai siapa yang ingin mereka datangkan.

Dari sisi Perez, sang Presiden sudah memiliki kandidat yang cocok untuk timnya. Ia menginginkan Christian Eriksen untuk menjadi playmaker baru Los Blancos.

Selain karena kualitas yang mumpuni, Perez ingin mengangkut Eriksen karena harganya yang terjangkau, mengingat kontraknya akan habis di musim panas tahun depan.

Sementara di sisi Zidane, sang pelatih ngotot minta dibelikan Pogba.

Sudah menjadi rahasia umum jika Pogba merupakan pemain yang disukai Zidane. Ia bahkan secara terbuka mengakui ingin melatih gelandang Manchester United.

Namun masalahnya adalah Pogba memiliki mahar transfer sebesar 150 juta Euro sehingga Perez masih ragu untuk menebusnya semahal itu.

Real Madrid sendiri saat ini sudah menemukan keseimbangan dalam skuat mereka.

Mereka kini memuncaki klasemen sementara EPL dengan raihan 18 poin, unggul dua poin dari Barcelona di peringkat kedua.

To Top