👍 Sepakbola Italia

Skor Akhir Sepak Bola – Inter Milan 2 vs 1 AS Roma

Indolivescore.com  – Hujan Kartu Kuning, Inter Raih 3 Poin

Di laga panas yang menghasilkan total 9 kartu kuning ini, sang tuan rumah, Inter Milan berhasil keluar sebagai pemenang berkat gol Mauro Icardi di menit-menit akhir pertandingan.

Bermain dihadapan publik sendiri, Inter Milan langsung mengambil inisiatif untuk melakukan serangan. Hasil nyata langsung terlihat. Di menit ke 15 Hernanes berhasil membawa Inter memimpin berkat gol yang dicetaknya.

Tersentak oleh gol Hernanes, AS Roma langsung coba membalas lewat sontekan dari Victor Ibarbo. Namun sayang peluang emas Ibarbo masih digagalkan oleh kokohnya mistar gawang.

Jelang berakhirnya babak pertama, kapten sekaligus legenda hidup AS Roma, Francesco Totti mencoba melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Sayang tendangannya masih mampu dimentahkan pemain Inter


Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, skor masih tetap tidak berubah, Inter Milan 1-0 AS Roma.

Babak kedua dimulai, lagi-lagi Inter berinisiatif untuk melancarkan serangan terlebih dahulu. Pemain andalan Inter, Mauro Icardi melakukan dua percobaan di menit 52, sayang tidak ada satupun yang berubah menjadi gol.

Terlalu asik menyerang Inter kecolongan di menit 62. Adalah pemain Belgia berdarah Indonesia, Radja Nainggolan dengan tendangan kerasnya mencetak gol penyama kedudukan bagi AS Roma.

Tak lama berselang, Roma nyaris saja memimpin andai tendangan bebas Miralem Pjanic tidak dimentahkan oleh Samir Handanovic.

Pada menit 84 Icardi nyaris saja mampu membawa Inter kembali memimpin. Namun sayang tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti masih melambung tinggi.

Rasa penasaran Icardi akhirnya terpuaskan setelah ia akhirnya mampu menjebol gawang De Sanctis di menit 88 dengan memanfaatkan assist pemain yang baru saja masuk, Lukas Podolski.

Gol dari Icardi tersebut ternyata menjadi gol terakhir di laga ini. Skor akhir Inter Milan 2-1 AS Roma.

Susunan Pemain
Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Ranocchia, Vidic, Jesus; Guarin (78′ Shaqiri), Gnoukouri (86′ Podolski), Brozovic (71′ Kovacic); Hernanes; Palacio, Icardi.

AS Roma: De Sanctis; Florenzi, Manolas, Mapou, Cholevas; Pjanic (78′ Iturbe), De Rossi (89′ Doumbia), Nainggolan; Ibarbo, Totti (52′ Keita), Gervinho.

Statistik Pertandingan
Ball possession: 46% – 54%
Shots: 11 – 11
Shots on target: 3 – 4
Offsides: 4 – 3
Corners: 4 – 4
Kartu kuning: 5 – 4
Kartu merah 0 – 0.

To Top