Skor Akhir Manchester City vs Manchester United 0-1

👍 Sepakbola Inggris

Skor Akhir Manchester City vs Manchester United 0-1

indolivescore.com – HASIL MANCHESTER CITY VS MANCHESTER UNITED SKOR AKHIR 0-1 LIGA INGGRIS TADI MALAM. Hasil Liga Inggris tadi malam antara Manchester City vs Manchester United berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangann United. Gol tunggal Setan Merah diciptakan oleh sang Wonder Kids Rasford.

Di awal babak pertama bermain di depan pendukunganya sendiri The Cityzen langsung mencoba menekan barisan pertahanan United. City melakukan tekanan dari sisi kanan, Navas mendapatkan umpan terobosan, dia mencoba masuk ke kotak penalti dan berduel dengan Darmian. Bola keluar lapangan dan hadiah tendangan sudut.

Namun Setan Merha juga memberikan perlawanan yang ketat. United menekan melalui Rashford, dia melakukan penetrasi ke kotak penalti. Tetapi ada intersep dari Demichelis sehingga bola bisa dibuang dan diamankan dengan baik.

Menit ke 7 City kembali menyerang. Kerjasama cepat antara Silva dan Sterling. Bola kemudian diumpan chip kepada Aguero. Sayang, masih ada Darmian yang kembali menjadi aktor kegagalan serangan City.

Ters menyerang tak diduga United malahan bisa mencetak gol di menit ke 16 lewat Wonder Kids mereka Rasford. Menerima umpan dari Juan Mata, Ia berhasil menipu bek City kemudian melepaskan sepakan terarah yang gagal diantisipasi dengan baik oleh Joe Hart. United unggul 0-1.

Dua menit berselang United kembali menyerang. Sebuah kecerobohan hampir membuat City ketinggalan dua gol. Martial beradu kecepatan dengan Demichelis ketika berebut bola. Beruntung masih ada Hart yang selamatkan gawang City.

Menit ke 21 City mendapatkan peluang. Tendangan sudut Silva dari sisi kiri berhasil menemui Demichelis. Sayang sundulan yang dia lakukan masih melebar. Skor pun tetap 1-0 untuk keunggulan United.

Di sisa pertandingan babak pertama tak ada gol tambahan lagi. Hingga turun minum skor masih 0-1 untuk keunggulan Manchester United.

Di babak kedua City yang tertinggal satu gol terus mencoba melakukan serangan. Namun sebuah kesalahan dilakukan oleh Demichelis, dirinya menerima umpan pendek Hart, kemudian Martial mendekatinya. Beruntung bola yang diumpankan ke gawang tidak sampai masuk.

Menit ke 54 pemain yang baru masuk Wilfried Bony langsung menciptakan peluang. Peluang langsung didapatkan sesaat setelah memasuki lapangan. Clichy melakukan serangan dari sisi kiri dan melakukan umpan silang, tetapi sundulan Bony masih bisa diamankan kiper.

Di sisa pertandingan tak ada gol yang tercipta lagi. Hingga pertandingan berakhir skor masih tetap 0-1 untuk kemenangan Manchester United.

Susunan Pemain

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Sagna, Demichelis, Mangala, Clichy; Toure, Fernandinho; Navas, Silva, Sterling; Aguero.

Cadangan : Caballero, Kolarov, Zabaleta, Fernando, Garcia, Iheanacho, Bony.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Rojo; Carrick, Schneiderlin; Lingard, Mata, Martial; Rashford.

Cadangan : Romero, Valencia, Fosu-Mensah, Schweinsteiger, Fellaini, Januzaj, Depay.

Komentar
To Top