👍 Sepakbola Jerman

Skjelberd Masih Ingin Di Permanenkan Hertha | Info Bola

Skjelberd Masih Ingin Di Permanenkan Hertha

Skjelberd Masih Ingin Di Permanenkan Hertha

Info Bola Jerman indolivescore.com – Per Cilijan Skjelberd menjadi salah satu kemampuan utama di lini tengah Hertha Berlin musim sekarang ini. Ia bermain sebanyak 28 kali dan membuat sesuatu sebiji gol dengan Die Alte Dame. Namun, sang pemain harus kembali ke Hamburg di akhir musim gara-gara ia datang Selayak pemain pinjaman.

Skjelberd Masih Ingin Di Permanenkan Hertha

Menilik peran sertanya musim sekarang ini, kubu Hertha pun berupaya, untuk mempermanenkannya. Namun, usaha untuk menjaga pemain berkebangsaan Norwegia itu rupanya tak semudah membalikkan telapak tangan. sekarang ini ke-2 kubu tetap melakukan bincang-bincang.

Kabarnya harga yang dilabeli oleh kubu Hamburg tetap terlalu besar untuk Club ibukota Jerman tersebut. Direktur Olahraga Hertha, Michael Preetz pun menegaskan bahwa Clubnya terus melakukan pendekatan, namun jika tak jua menemui kecocokan, Hertha berterus terang siap melepas peluang itu.

“Kami amat tertarik untuk mendatangkan Per Ciljan Skjelbred dan sekarang ini kami terus melakukan bincang-bincang dengan Hamburg. sekarang ini Hamburg mempunyai inginan kompensasi yang tidak mampu kami setujui. Jika tak ada perbuahan kami tak lagi mempermanenkannya,” tutur Preetz di Kicker.


Skjelberd sendiri datang ke Hamburg dari Rosenborg pada musim panas 2011. Namun, dengan Rothosen pemain berusia 26 tahun tersebut kesukaran mendapat tempat di tim utama di mana pada dua musim pertamanya ia cuma bermain 26 kali dan lantas dipinjamkan ke Hertha pada awal musim 2013/14.

To Top