👍 Berita Bola

Skill Griezmann Menyamai Pemain Papan Atas

skill-griezmann-menyamai-pemain-papan-atas

skill-griezmann-menyamai-pemain-papan-atas

Indolivescore.com – Salah satu tampilan yang melakukan pengambilan perhatian dari ajang Piala Eropa 2016 ditunjukkan oleh bintang Prancis, Antoine Griezmann. beragam pujian pun banyak disematkan kepwujudnya, terhitung dari pengasuh Arsenal, Arsene Wenger.

Skill Griezmann Menyamai Pemain Papan Atas

berbasickan pengasuh berjuluk The Professor tersebut sang pemain mempunyai mutu yang tidak jauh tidak sama dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Bahkan berbasickan dia, Griezmann layak untuk memperoleh gelar Ballon d’Or.

tampilan pemain yang lakukan belaan Atletico Madrid di ajang empat tahunan tersebut memang impresif. Griezmann ialah salah satu kunci keberhasilan Prancis di Piala Eropa edisi tahun ini.

“Griezmann ialah salah satu calon kuat peraih Golden Ball. Di Spanyol, mutunya tidak jauh dari Ronaldo dan Messi. Usianya juga beri dukungan dan lihat bentuk rupanya di Piala Eropa: enam gol, tiga atau empat assist,” tutur Wenger layaknya diambil dari Soccerway, Senin (11/7/2016).


“Tahun ini dia juga membawa Clubnya masuk ke final Liga Champions dan membuat sesuatu gol di banyak kompetisi besar. Belum lagi dia sudah membuat sesuatu 22 gol di La Liga, jadi ya, saya pikir mengapa tidak ia mendpatkan Ballon d’Or,” tuntasnya.

To Top