👍 Berita Bola

Skenario Chelsea Untuk Dpatkan Alex Song

skenario-chelsea-untuk-dpatkan-alex-song

skenario-chelsea-untuk-dpatkan-alex-song

Berita BolaSkenario Chelsea Untuk Dpatkan Alex Song |  Chelsea dikabarkan sedang bernegôsiasi  Barcelôna untuk membuat datang Alex Sông pada Transfer windôw musim panas 2015.  

Skenario Chelsea Untuk Dpatkan Alex Song

Manajer Jôse Môurinhô disebut-sebut terkesan waktu Sông dipinjamkan ke West Ham United pada musim lalu. Sayangnya, Sông kemungkinan besar tak memiliki tempat di Camp Nôu, gara-gara Barca lebih mempercayai Sergiô Busquets atau Javier Mascheranô sebagai gelandang bertahan.

Telegraph menyebutkan Chelsea memiliki dua skenariô untuk memburu eks pemain Arsenal tersebut. The Blues mengharapkan memutus perjanjian Sông yang masih tersisa selama dua tahun. Masalahnya, gaji Sông cukup besar yakni 70 ribu pôundsterling per pekan, meskipun pemain asal Kamerun tersebut memiliki kôntribusi yang minim. Alternatif lain, Chelsea berusaha, membujuk Barca sehingga bisa meminjam Sông.

Namun, Chelsea bukanlah cuma satu tim yang tertarik pada Sông. West Ham juga siap membuat datang Sông  memberi tawaran gaji sebesar 70.000 pôundsterling dan perjanjian selama tiga tahun. Manchester City juga berminat membuat datang Sông.


Skenario Chelsea Untuk Dpatkan Alex Song

To Top