👍 Sepakbola Spanyol

Sisa 2Laga, Barca & Real Madrid Akan Habis-Habisan Demi Juara

indolivescore.com – Real Madrid masih harus melakoni dua pertandingan di musim ini. Dua pertandingan itu menjadi akan menjadi penentu raihan trofi untuk musim ini.

Saat melakoni pertandingan melawan Valencia di lanjutan Liga Spanyol, Minggu (8/5/2016) malam WIB, Madrid memetik kemenangan dengan skor akhir 3-2.

Cristiano Ronalo mencetak dua gol dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu. Satu gol lainnya dikemas oleh Karim Benzema.

Dengan kemenangan ini, Madrid pun menjaga peluang untuk memenangi gelar juara hingga pertandingan terakhir Liga Spanyol. Madrid yang mengumpulkan 87 poin, berjarak satu angka dari pemuncak klasemen, Barcelona. Mereka akan menghadapi Deportivo La Coruna di akhir pekan ini.

Selain itu, satu pertandingan penentuan trofi juara juga mesti dilakoni oleh Madrid di Liga Champions. Mereka akan melakoni pertandingan penentuan juara melawan Atletico Madrid di San Siro pda 28 Mei mendatang.


Penggawa lini belakang Madrid, Marcelo, menegaskan bahwa Los Merengues akan menghadapi laga itu satu demi satu. Misinya adalah untuk terus memenangi pertandingan yang semuanya merupakan pertandingan final.

“Kami selalu percaya bahwa itu masih mungkin. Misi kami adalah untuk selalu menang dan kami juga harus memenangi pertandingan final,” kata Marcelo di situs resmi Madrid.

“Kami tahu itu akan sulit untuk bisa mendapatkan poin itu kembali dan kami harus memetik kemenangan. Dengan kerendahan hati dan kesabaran, kami sudah mampu memperkecil jarak,” imbuhnya.

To Top