👍 Sepakbola Italia

Sinisa Mihajlovic Isyaratkan Besut AC Milan?

www.indolivescore.com – Sinisa Mihajlovic mengisyaratkan dirinya akan membesut AC Milan, klub yang disebut-sebut bakalan destinasi berikutnya si pelatih apabila Filippo Inzaghi menanggalkan jabatannya.

Masa depan Mihajlovic di Sampdoria memang terus dispekulasikan oleh berbagai media mengingat ketertarikan yang ditunjukkan Rossoneri padanya.

Meski begitu, Mihajlovic saat ini mengaku enggan terganggu perihal urusan pribadi. Dirinya saat ini hanya ingin fokus di sembilan laga sisa Serie A Italia demi meraih hasil semaksimal mungkin bersama Il Samp.

“Masa depan saya tidaklah penting untuk dibahas sekarang, hal terpenting adalah bagaimana sembilan laga ke depan,” tukas Mihajlovic kepada wartawan.

“Saya tidak yakin saya akan bertahan di mana, saya akan katakan ini kepada fans Sampdoria, akan tetapi itu bukan berarti saya tidak bertahan pada akhir musim nanti.”


“Inzaghi? Dia adalah sahabat saya. Masalah dia di Milan adalah kurangnya pengalaman dia. Sebagai contoh, saya telah menjadi seorang pelatih selama sembilan tahun,” tutup Mihajlovic.

To Top