👍 Liga Indonesia

Singapura & Vietnam Diunggulkan Juara AFF 2014

www.indoliveascore.com – Tim nasional Filipina berada di Grup A Piala AFF 2014 bersama Indonesia, Laos dan tuan rumah Vietnam. Pasukan Azkalsz yang dilatih oleh Thomas Dooley pun bakal mengawali kiprah mereka dengan menghadapi tim non-unggulan, Laos.

Dooley menilai persaingan untuk perburuan gelar juara Piala AFF edisi kesepuluh ini akan sengit. Tapi pria berpaspor Amerika Serikat menyatakan bahwa tuan rumah seperti Singapura dan Vietnam layak dijadikan favorit.

“Saya pikir dua tim tuan rumah di masing-masing grup merupakan kandidat kuat juara karena mereka didukung oleh fans masing-masing dan mereka merupakan tim kuat,” buka Dooley dalam sesi jumpa pers di Hotel Crowne Plaza, Kota Hanoi, Jumat (21/11) sore waktu setempat.

“Namun kembali lagi, bahwa semuanya sangat sulit, Laos dengan tim yang sangat muda, sebelum pertandingan saya tidak merasa tidak ada tim yang tidak diunggulkan ataupun salah satu tim merasa diunggulkan. Empat tim akan bersaing ketat di grup,” tegas eks timnas Amerika itu.


To Top