👍 Berita Bola

Simone Inzaghi Ingin Sergej Milinkovic-Savic Tetap Di Lazio

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, tengah diminati oleh banyak klub, termasuk Manchester United. Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, ingin mempertahankan sang pemain, tapi juga meminta manajemen klub untuk mempertimbangkan tawaran besar yang datang, seperti yang dilakukan Manchester United.

Simone Inzaghi tak membantah harapannya ingin Milinkovic-Savic tetap bersama Le Aquile. Namun, mengingat tawaran yang datang dari Manchester United mencapai Rp1,2 triliun, Inzaghi pun meminta agar manajemen Lazio bisa mempertimbangkan tawaran yang datang sebagai dana segar untuk belanja pemain baru.

“Apa yang saya pikirkan adalah saya ingin Milinkovic-Savic tetap bertahan di sini. Namun, saya juga percaya klub harus mempertimbangkan tawaran yang datang dan membuat sebuah keputusan,” ujar Inzaghi seperti dilansir Daily Mail.

“Milinkovic berusia 24 tahun saat ini, ia bukan lagi seorang anak kecil. Saya bisa memberinya nasihat, ia berada di daftar saya, dan tak pernah melewatkan sesi latihan. Namun, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya tetap berharap ia bertahan,” lanjutnya.


Milinkovic-Savic telah berada di Lazio sejak 2015, di mana pemain Serbia kelahiran Spanyol itu pindah dari klub Belgia, Genk. Ia telah mencetak 22 gol dalam 125 pertandingan bersama Lazio.

Kepergian Milinkovic-Savic pun masih tergantung apakah Manchester United jadi merekrut Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon dan mempertahankan Paul Pogba atau tidak. Namun, satu hal yang pasti Simone Inzaghi memilih untuk mempersiapkan timnya jika harus kehilangan gelandangnya itu.

“Jika ia harus pergi, kami memerlukan seorang pemain yang memiliki fisik luar biasa untuk datang mengisi lini tengah. Pembelian yang telah dibidik dan dipilih bersama dengan klub, kami hanya tinggal duduk dan bicara dengan tenang,” ujar Simone Inzaghi.

“Jika ada sebuah tawaran penting datang, itu sudah menjadi hak sebuah klub untuk mempertimbangkannya,” lanjutnya.

To Top