👍 Sepakbola Inggris

Siapakah Victor Lindelof Hingga Manchester United Siapkan Jersey Khusus Nomor 2

Rencana Manchester United untuk memboyong bek tengah Benfica, Victor Lindelof, bakal segera terwujud. Proses transfer si pemain kini sudah mulai dilakukan oleh kedua belah pihak.

Seperti dilansir Sportsmole.co.uk, Manchester United sudah menyiapkan kostum bernomor punggung 2 bagi bek internasional Swedia tersebut jika dia berlabuh di Old Trafford bulan depan. Nomor punggung 2 saat ini tidak bertuan. Pemain terakhir yang memakainya adalah bek kanan Rafael Da Silva yang sudah pindah ke Lyon pada 2015 lalu.

Dilaporkan bahwa proses transfer bernilai 38 juta poundsterling untuk Lindelof bakal tuntas pekan depan. Hal itu diketahui setelah presiden Benfica Luis Filipe Vieira saat ini berada di Manchester.

Kehadiran Lindelof diharapkan bisa menutupi kelemahan di sektor bek tengah Manchester United. Meski selama ini, duet Marcos Rojo dan Phil Jones cukup mengesankan di jantung pertahanan, namun manajer Jose Mourinho masih belum begitu yakin dengan kekuatan lini pertahanannya.

Apalagi, posisi bek tengah bukanlah posisi ideal Marcos Rojo. Pemain asal Argentina ini biasanya bermain di posisi bek kiri. Sementara Jones termasuk pemain yang rentan cedera. Dengan masih cederanya Chris Smalling dan bakal absennya Eric Bailly karena mengikuti Piala Afrika pada bulan Januari dan Februari 2017 mendatang, maka kehadiran Lindelof bisa menjawab kekhawatiran Mourinho di lini pertahanan timnya.


To Top