👍 Berita Bola

Siapakah Kiper Baru Yang Dipilih Oleh Persib Bandung

Bandung – Manajemen Persib Bandung sudah menentukan satu nama kiper baru sebagai tambahan kekuatan pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Terlebih Persib kini tinggal menyisakan dua kiper, I Made Wirawan dan Aqil Savik, setelah Deden Natshir harus istirahat panjang.

Namun, pelatih kiper Persib Bandung, Gatot Prasetyo, masih merahasiakan nama kiper yang akan menjadi amunisi baru tersebut.

“Insyaallah sudah ada alternatif yang didekati, tapi kami masih menunggu kepastiannya,” kata Gatot di Bandung, Senin (26/8/2019).

Gatot mengungkap pihaknya mengajukan empat kiper dan sepertinya, kata dia, sudah mengerucut ke satu di antaranya. Namun, Gatot enggan menyebutkan jati sang kiper.


“Tunggu saja saat perkenalan nanti,” jawab Gatot.

Gatot mengakui mencari kiper di pertengahan musim tidak mudah, karena hampir semua kiper berkualitas baik pasti tidak akan dilepas oleh tim masing-masing.

Nama Dhika Bayangkara sempat dikabarkan akan merapat ke Persib, seiring ia telah resmi dilepas PSS Sleman pada Sabtu (24/8/2019).

Namun, lagi-lagi Gatot enggan menyebutkan nama. Ia hanya berharap kehadiran kiper baru nanti bisa lebih banyak membantu tim Persib Bandung.

“Yang pasti usianya tengah, nggak muda banget dan nggak tua banget. Dia dari klub Liga 1 karena memang kami mencari untuk Liga 1,” kata Gatot memberi bocoran.

To Top