Update

Shah Rukh Khan Akan Segera Memiliki Klub Sepak Bola ISL

Shah Rukh Khan sangat ingin memiliki klub sepakbola yang berbasis di Kolkata.

indolivescore.com – Kabar keinginan Shah Rukh Khan membeli klub sepakbola sudah mencuat sejak 2012 silam. Kala itu ia sudah berulang kali melakukan pertemuan dengan pemilik Dempo  Sports Club. Namun, seiring berjalannya waktu, proses pembelian tidak dapat menemui titik temu.

Meski sempat gagal membeli sebuah klub sepakbola, Khan tetap berusah. Pada tahun ini, kesempatan itu kembali terbuka lebar setelah pihak ISL bersedia mendengarkan visi dan misi sang aktor dalam membeli saham klub sepakbola.

Sejauh ini, menurut kabar yang dilansir The Times of India, pemeran film Kuch Kuch Hota Hai ini mengincar klub asal Kolkata, yaitu East Bengal.

Selain ingin dibeli oleh Khan, klub sepakbola tersohor di India itu kabarnya akan bergabung dengan kompetisi ISL yang sejauh ini akan dikembangkan menjadi 10 kontestan.

Wacana bergabungnya East Bengal secara tidak langsung menambah minat sang aktor untuk segera memiliki klub asal Kolkata. Dan jika langkah pembelian klub sepakbola itu berhasil, Khan akan memiliki dua klub olahraga, setelah sebelumnya mempunyai Kolkata Knight Riders selaku tim kriket.


To Top