👍 Sepakbola Spanyol

Sevilla Makin Kokoh Di Zona Eropa

www.indolivescore.com – Sevilla meraih kemenangan meyakinkan atas Rayo Vallecano untuk mengokohkan posisi di zona Eropa klasemen sementara Primera Liga Spanyol.

Tuan rumah langsung memberi tekanan sejak menit awal, beberapa peluang emas didapat namun gol baru tiba di menit ke-17. Aksi Diogo Figueiras diselesaikan dengan sempurna oleh Vincent Iborra melalui tendangan chip untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Kiper Vallecano Antonio Tono kemudian melakukan penyelatan gemilang pada menit ke-30 ketika Kevin Gameiro melepaskan tembakan dari jarak dekat. Namun, ia akhirnya tidak berdaya melihat gawangnya kemasukan untuk kedua kali saat Daniel Carrico mencetak gol dari sudut sempit di akhir paru pertama.

Vallecano kemudian berusaha bangkit di babak kedua, mereka tampil dengan lebih baik tetapi mereka gagal mencetak gol hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

Tambahan tiga poin membuat Sevilla menggusur Valencia pada posisi ke-empat, yang merupakan tempat terakhir untuk bisa berpartisipasi pada ajang Liga Champions musim depan.


To Top