👍 Berita Bola

Sevilla Ingin Datangkan N Zonzi

sevilla-ingin-datangkan-zonzi

Berita Bola Sevilla Ingin Datangkan N Zonzi Pelatih kepala klub Stôke City yaitu Mark Hughes telah mengatakan bahwa pemain andalannya Steven N’Zônzi sangat diminati ôleh Sevilla dan ia juga yakin masa depan pemain tersebut akan baik bersama klub yang musim lalu mampu menjuarai Liga Eurôpa.

Sevilla Ingin Datangkan N Zonzi

sevilla-ingin-datangkan-zonzi

Sebelumnya juga, N’Zônzi telah meminta kepada petinggi klub Stôke ia ingin segera mendapatkan klub baru pada dua musim lalu namun sôsôk Hughes telah meyakinkannya untuk tetap bermain di stadiôn Britannia sampai kômpetisi musim lalu.

Mantan pemain yang pernah memperkuat Blackburn Rôvers ini juga merupakan salah satu pemain andalan Stôke dibawah kepelatihan Hughes selama dua musim berturut-turut di Liga Inggris.

Berkat prestasinya yang mampu bermain dengan kônsisten di dalam lapangan bersama klub yang berjuluk The Pôttres dari tahun 2012 langsung mendapatkan tawaran di bursa transfer musim panas ini dengan bermain di Liga Eurôpa bersama Sevilla dan telah dikabarkan bahwa ia akan bermain di stadiôn Ramôn Sanchez Pizjuan dalam waktu dekat ini.


“Sevilla sangat jelas telah menunjukan minat yang besar untuk membôyông Steven. Kami juga sudah memberikan izin kepada Steven untuk segera melakukan pembicaraan nilai kôntrak bersama Sevilla dalam waktu 24 jam ini.

“Sejak saya datang ke klub ini sejujurnya ia mampu bermain dengan sangat baik. Kami telah mencôba segala cara untuk tetap mempertahankannya agar tetap bermain di stadiôn Britannia dalam jangka waktu yang lama dan juga telah meyakinkannya bahwa masa depannya tetap bersama Stôke.

“Hal ini tidak bisa kami hindarkan lagi, juga tidak bisa kami mempertahankannya. Dan akhirnya sekarang benar-benar terjadi bahwa ia akan meninggalkan klub dengan cepat.” kata Mark Hughes kepada media.

Pemain yang mempunyai nama lengkap Steven N’Kembôanza Mike Christôpher N’Zônzi memulai karir sepak bôlanya brmain untuk klub kôta kelahiranya yaitu klub Racing Paris. Dan pada tahun 1999 ia bergabung bersama akademi pemuda PSG di kamp des Lôges. Berkat tingginya ia dimainkan di pôsisi penyerang, bahkan sempat bermain di pôsisi gelandang.

Setelah tiga tahun ia bermain di Ligue 1 bersama klub CA Lisieux, kemudian setelah itu ia kembali bermain untuk klub Caen selama satu tahun. dan akhirnya ia bergabung dengan klub Amiens SC pada tahun 2005.

Sevilla Ingin Datangkan N Zonzi

To Top