Setelah Mengalahkan Timnas Myanmar Dengan Skor 5 – 0, Timnas Indonesia U-15 Bersiap Menghadapi Thailand Atau Malaysia Piala AFF 2019

👍 Berita Bola

Setelah Mengalahkan Timnas Myanmar Dengan Skor 5 – 0, Timnas Indonesia U-15 Bersiap Menghadapi Thailand Atau Malaysia Piala AFF 2019

Timnas Indonesia U-15 keluar sebagai juara Grup A Piala AFF 2019 setelah mengalahkan Myanmar dengan skor 5-0 pada laga terakhir penyisihan yang berlangsung di Institute of Physical Education Chonburi Campus Stadium, Chonburi, Minggu (4/8/2019).

Kepastian tersebut terjadi setelah Vietnam berhasil mengalahkan Timor Leste pada laga pamungkas penyisihan Grup A dengan skor 1-0. Kemenangan itu membuat Vietnam naik ke peringkat kedua sekaligus mendampingi Timnas Indonesia U-15 ke semifinal Piala AFF 2019.

Dengan demikian, Timnas Indonesia U-15 menjadi juara Grup A dengan raihan 13 poin. Adapun Vietnam menjadi runner-up dengan jumlah poin 12.

Pada babak semifinal, Timnas Indonesia U-15 akan menghadapi runner-up Grup B. Adapun Vietnam akan menghadapi juara Grup B.


Perebutan status juara dan runner-up Grup B saat ini hanya diikuti Malaysia dan Thailand. Mengacu pada klasemen saat ini, kedua tim sama-sama mengemas 10 poin, namun Malaysia unggul selisih gol.

Thailand akan menghadapi Malaysia pada laga terakhir penyisihan Grup B. Sejatinya, kedua tim sama membutuhkan hasil imbang untuk sama-sama melaju ke semifinal.

Namun, kemenangan pada laga terakhir akan lebih berharga. Hal ini membuat pertandingan terakhir Grup B Piala AFF 2019 akan sangat menarik.

Siapapun yang akan menjadi lawan Timnas Indonesia U-15 di semifinal Piala AFF 2019 akan sangat berbahaya. Baik Malaysia dan Thailand merupakan tim produktif, yang sampai saat ini sudah masing-masing sudah mengemas 14 gol dalam empat laga yang dimainkan.

Semifinal Piala AFF 2019

Rabu, 7 Agustus 2019

Timnas Indonesia U-15 Vs Thailand atau Malaysia

Kick-off: 15.00 WIB

Malaysia atau Thailand Vs Vietnam

Kick-off: 18.00 WIB

To Top