👍 Sepakbola Italia

Setelah Jual AC Milan Berlusconi Ucapkan Perpisahan

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Silvio Berlusconi resmi meninggalkan posisi Kepala Negara AC Milan terhitung per Kamis (13/4/2017). perihal tersebut ialah efek lanjutan sesudah Berlusconi melepas seluruh saham tim mempunyai nama panggilan i Rossoneri pada konsorsium asal China, Rossoneri Sport Luxembourg, pada hari yang sama.

Setelah Jual AC Milan Berlusconi Ucapkan Perpisahan

setelah-jual-ac-milan-berlusconi-ucapkan-perpisahan

“sekarang ini, sesudah kian lebih 30 tahun, Aku beranjak posisi Kepala Negara AC Milan. Aku membuatnya rasa sakit dan emosi, tetapi menyadari bahwa untuk melakukan saingan di level Eropa dan dunia, Club membutuhkan penanaman modal,” tutur Berlusconi.

“Aku tak akan melupakan emosi terkait apa yang sudah diberikan AC Milan. waktu tak akan melupakan pada seluruh orang yang berjasa dan berterima kasih bisa menjadi Kepala Negara untuk Club yang telah jadi pemenang banyak hal,” tutur sang patron.

Peralihan saham AC Milan mengadakan perjumpaan titik cerah pada Kamis, sesudah alami penundaan selama berbulan-bulan.


“Fininvest perusahaan yang dikepalai Berlusconi sudah merampungkan penjualan saham AC Milan sebesar 99,93 persen pada Rossoneri Sport investment Lux,” bunyi Keterangan Club.

Untuk berterus terangisisi AC Milan, Rossoneri Sport investment Lux atau yang dulu dikenal Selayak Sino-Europa Sports harus menggelontorkan 740 juta euro.

Nilai itu meliputi utang Club hingga 220 juta euro, berbasickan catatan pada 30 Juni 2016, pada waktu itu ke-2 belah pihak menggapai kesepakatan awal.

To Top