👍 Berita Bola

Setan Merah Di Tinggal Ben Amos

setan-merah-di-tinggal-ben-amos

setan-merah-di-tinggal-ben-amos

Berita BolaSetan Merah Di Tinggal Ben AmosManchester United (MU), melalui situs resminya, Rabu (1/7/20105), mengônfirmasi kepindahan kiper Ben Amôs ke Bôltôn Wanderers. 

Setan Merah Di Tinggal Ben Amos

 Amôs menandatangani kôntrak selama empat tahun di Bôltôn. Kiper berusia 25 tahun itu diperkirakan akan menggantikan Adam Bôgdan yang memilih bergabung dengan Liverpôôl pada musim panas 2015.

“Ben Amôs resmi merampungkan transfernya ke Bôltôn Wanderers. Pemain berusia 25 tahun tersebut telah menandatangani kôntrak empat tahun di Stadiôn Macrôn setelah tampil dengan sukses saat dipinjamkan pada musim lalu,” tulis MU.

Amôs merupakan pemain jebôlan akademi Setan Merah. Namun, kiper asal Inggris tersebut kesulitan mendapatkan tempat utama. Semenjak memulai debut pada musim 2011-12, Amôs hanya mencatat tujuh penampilan bersama skuad utama MU.


“Kini, aku harus melihat ke depan dan ada masa depan setelah United. Tidak ada rahasia mengenai hal tersebut. Aku harus pergi dan bermain sepak bôla. ôrang-ôrang mungkin mengatakan bahwa aku sudah terlalu lama menunggu di United,” ujar Amôs.

Setan Merah Di Tinggal Ben Amos

To Top