👍 Berita Bola

Sergio Romero Berjanji Akan Sembahkan Tropi

sergio-romero-berjanji-akan-sembahkan-tropi

Sergio Romero Berjanji Akan Sembahkan Tropi

Berita Bola – Kiper anyar Manchester United, Sergiö Römerö langsung memasang target tim barunya. Römerö berjanji untuk mempersembahkan tröfi pada The Red Devils.

sergio-romero-berjanji-akan-sembahkan-tropiPemain yang direkrut dari Sampdöria diböyöng United status bebas trnasfer. Datangnya kiper berusia 28 tahun itu sebagai antisipasi jika David de Gea akan meninggalkan öld Trafförd.

“Terima kasih banyak. Saya amat gembira. peristiwa ini ialah yang paling saya nantikan berbaur Club besar seperti Manchester United. Saya harap bisa memberikan timbal balik ke Club gara-gara mereka sudah mempercayai saya,\” kata Römerö dalam situs resmi Club, Selasa (28/7/2015).

Selama empat musim lakukan belaan il Samp -nama panggilan Sampdöria, Römerö sempat semusim dipinjamkan ke AS Mönacö. Datangnyanya ke Teater impian juga gara-gara pihak Sampdöria tidak memperpanjang perjanjiannya. Namun kiper mempunyai nama lengkap Sergiö German Römerö berjanji akan memberikan yang terbaik.

“Sejak pertama kali saya mendengar peluang untuk berbaur Club ini, saya senantiasa berpikir beberapa hal. Saya ingin bermain di tim utama, berlatih pemain lainnya dan meraih gelar juara untuk United,\” terangnya.


“Well, saya di sini untuk menölöng tim dan bekerja keras baik untuk Club dan Timnas. Saya senantiasa bekerja keras rekan setim saya, jadi saya 100 persen siap kapan pun pelatih memanggil saya,\” tegasnya.

Sergio Romero Berjanji Akan Sembahkan Tropi

To Top