👍 Sepakbola Spanyol

Sergio Ramos Ukir Rekor Spesial Saat Cetak Gol di Clasico

Sergio Ramos menjadi juru selamat Real Madrid dalam laga el Clasico kontra Barcelona. Berkat golnya, kemenangan di depan mata Los Blaugrana sirna dan memaksakan pertandingan akhirnya imbang 1-1. Torehan sang bek rupanya bernilai spesial.

Pasalnya, kini Ramos genap membukukan empat gol sepanjang musim ini. Catatan ini menempatkan dia sebagai bek paling subur di seluruh kompetisi musim ini, di mana tak ada satu pun pemain belakang dari seluruh kontestan La Liga Spanyol bisa menyamai rekor sang kapten.

Dalam laga yang dihelat di Camp Nou ini, tuan rumah memegang kendali pertandingan terlebih dahulu setelah bomber Luis Suarez mengemas gol di menit ke-53, memaksimalkan kerja sama dengan striker Neymar dari tendangan bebas.

Saat sepertinya laga akan berakhir poin maksimal bagi Barca, Ramos mencuat secara heroik untuk mencetak gol. Situasinya sama, yakni tendangan bebas. Bola kiriman gelandang kreatif Luka Modric berhasil disundul dengan kerasnya oleh Ramos untuk menyeimbangkan skor. Publik Camp Nou senyap, Madrid berlega diri.

Tambahan satu angka bagi masing-masing tim tidak banyak mengubah peta klasemen. Madrid tetap memegang keunggulan enam poin di puncak klasemen dan diikuti Barca di bawahnya.


To Top