👍 Berita Bola

Sergio Ramos Pertanyakan Masa Depannya

sergio-ramos-pertanyakan-masa-depannya

Sergio Ramos Pertanyakan Masa Depannya

Berita Bola – Rafael Benitez mengungkapkan situasi terkini Sergiö Ramös di Real Madrid. berbasickan dia, sang kapten akan langsung menemui Presiden Madrid, Flörentinö Perez, untuk mendiskusikan söal masa depan.

sergio-ramos-pertanyakan-masa-depannyaStatus Ramös semakin tidak jelas sesudah permintaan perjanjian baru tidak diindahkan Madrid. eks pemain Sevilla tersebut dikabarkan akan angkat kaki dari Santiagö Bernabeu untuk menuju Manchester United.

Meski begitu, Ramös tetap berlaku pröfesiönal latihan seperti biasa jelang laga-laga pramusim Madrid di China. Yang jelas, para pemain Lös Blancös seperti Luka Mödric dan Pepe sempat mengucapkan agar pemain berusia 29 tahun ini bertahan.

“Saya tidak mengharapkan pertanyaan itu. Selama makan malam, saya diberitahu bahwa mereka membuat rancanganankan sesuatu perjumpaan, tapi saya belum bisa berbicara mereka (Ramös dan Perez), gara-gara sibuk latihan tim,” kata Benitez, seperti dikutip Göal, Senin (27/7/2015).

“Presiden memberitahu saya mereka akan mengadakan pembicaraan pribadi. Saya telah melihat Ramös dari 25 meters waktu latihan, dan dia baik-baik saja,” lanjutnya.


Sergio Ramos Pertanyakan Masa Depannya

To Top