👍 Sepakbola Spanyol

Sergio Ramos Cuma Inginkan Gabung Manchester United

www.indolivescore.com – Mantan Presiden Real Madrid Ramon Calderon mengatakan Manchester United adalah satu-satunya klub tujuan Sergio Ramos jika meninggalkan Los Merengues.

Bek 29 tahun dikaitkan hijrah ke Old Trafford dengan nilai transfer tak main-main musim panas ini, setelah negosiasi kontrak di Madrid kerap menemui jalan buntu. Calderon, yang juga mengungkap ketidakbahagiaan Ramos di Santiago Bernabeu, mengatakan pilar timnas Spanyol meminta petinggi klub melakukan pembicaraan dengan United.

“Saya tahu Sergio meminta manajer umum untuk mendengarkan tawaran yang mereka dapatkan dari Manchester United,” kata Calderon kepada BBC.

“Ia hanya ingin pergi ke United.”

Pria 64 tahun, yang menjadi presiden klub periode 2006-2009, mengatakan Ramos merasa tidak dicintai klub yang dibela sejak 2005.


“Segala sesuatu dalam situas yang amat buruk. Seiring berjalannya waktu, sesuatu tidak meningkat justru malah memburuk. Sekarang bukan masalah uang. Ini soal tidak adanya kasih sayang yang pemain rasakan dari Real Madrid.”

United dan Madrid juga diharapkan mendiskusikan masa depan David de Gea yang dikabarkan siap pulang ke Spanyol, meski transfernya tidak ada kaitan dengan Ramos.

Calderon merasa masa depan sang kiper tidak pasti. “Ini seperti permainan piker, dengan David de Gea berada di tengah-tengah.”

To Top