👍 Sepakbola Inggris

Sergio Aguero Raih Pemain Terbaik Premier League di Januari

indolivescore.com – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Premier League pada edisi Januari 2016. Ia dinilai layak mendapatkan trofi tersebut karena mampu menceploskan lima gol dan satu assist pada bulan lalu.

Mantan penyerang Atletico Madrid itu mengalahkan lima nominator lainnya untuk menjadi pemain terbaik pada Januari. Ia bersaing bersama Jermain Defoe, Roberto Firmino, Dele All, Virgil van Dijk dan Kesper Schmeichel.

Aguero tampil impresif dalam empat pertandingan di Premier League sepanjang Januari 2016. Ia mencetak gol kala City mengalahkan Watford dengan skor 2-1 pada 3 Januari 2016.

Catatan penyerang berusia 27 tahun tersebut terus berlanjut saat menghadapi Crystal Palace di Stadion Etihad, 16 Januari 2016. Aguero mencetak dua gol dan satu assist sekaligus membawa timnya menang empat gol tanpa balas.

Aguero bahkan menjadi penyelamat The Citizen saat bersua dengan West Ham United pada 24 Januari. Berkat dua golnya skuad asuhan Manuel Pellegrini terhindar dari kekalahan kendati meraup hasil imbang.


Kini Aguero sudah mencatat 13 gol dari 17 pertandingan di Premier League musim ini. Ia terpaut lima gol dari penyerang Leicester City, Jamie Vardy, yang berada di puncak pencetak gol terbanyak.

To Top