Sepuluh Pesepakbola Terseksi di Dunia

Uncategorized

Sepuluh Pesepakbola Terseksi di Dunia

indolivescore.com – Sudah bukan rahasia lagi bahwa sepak bola, yang orang Eropa dan Amerika menyebutnya adalah genre olahraga yang paling banyak ditonton di dunia. Studi terbaru menunjukkan bahwa FIFA Piala Dunia 2014 adalah event olahraga yang paling banyak dilihat dengan lebih dari setengah miliar orang tuning untuk menonton final Piala Dunia yang di selenggarakan di Brasil.

Kemajuan teknologi baru-baru ini telah memungkinkan untuk para pecinta sepakbola untuk dapat menonton pertandingan tim sepak bola favorit mereka di ponsel pintar atau atau tablet mereka sehingga tidak perlu lagi mengunjungi lapangan sepak bola langsung untuk dapat melihatnya, terlebih bagi Anda pecinta sepakbola tetapi tidak memiliki banyak waktu untuk pergi langsung ke stadion.

Oleh karena itu belakangan ini seiring dengan meningkatnya penggemar sepak bola dunia baik pria maupun wanita membuat para pemain sepak bola merasa harus selalu hadir dengan penampilan terbaik mereka di mata publik, baik dalam hal skil bermain bola maupun penampilan fisik mereka.

Maka sudah tidak heran jika saat ini banyak kita lihat para pesepakbola dunia yang memiliki badan yang bagus dan seksi, karena mereka manjaganya dengan sangat baik dengan terus melakukan latihan-latihan fisik untuk mempertahankan bentuk tubuh atletis mereka. Beberapa contohnya seperti Christiano Ronaldo bahkan dia mengakui bahwa dia melakukan lebih dari 1000 push-up setiap harinya sehingga dapat menjaga bentuk abs di tubuhnya.

Berikut adalah 10 daftar pemain sepak bola paling seksi di dunia tahun 2016. Mari lanjut baca untuk mengetahui siapa sajakah mereka, apakah salah satunya adalah pesepakbola favorit Anda.

10. Asmir Begovic (Chelsea FC, Bosnia dan Herzegovina)
Di nomor sepuluh di pemaik sepak bola terseksi tahun 2016 adalah Asmir Begovic. Begovic adalah kiper berusia 28 tahun di Chelsea Football Club serta Tim nasional Bosnia. Kiper bernomor punggung 6 ini merupakan fitur yang menonjol dan yang paling mendapatkan sorotan dari para penggemar Chelsea FC. Dia merupakan salah satu pemain yang paling di favoritkan oleh para penggemar Chelsea FC terutama bagi para fans wanita. Begovic sendiri merupakan model utama dari salah satu merek sarung tangan kiper untuk Store Resmi Seals. Dan yang paling membuat pria yang satu ini seksi adalah karena ia dapat berbicara empat bahasa yaitu, Inggris, Perancis, Bosnia dan Jerman.

9. Yaya Tour (Manchester City FC dan Pantai Gading)
Pria 33 tahun ini bermain sebagai gelandang klub sepak bola Menchester City dan juga sebagai pemain nasioanl dari Pantai Gading. Dia adalah kapten untuk tim nasional dan ia baru-baru ini berhasil membawa timnya untuk meraih kemenangan di ajang African Cup Of Nations (AFCON) tahun 2015. Yaya Toure dinobatkan sebagai pemain sepakbola terseksi di dunia karena energi positif yang mengesankan yang selalu ia tunjukkan di atas lapangan. Yaya Toure terkenal dengan gaya bermain yang ulet pada setiap pertandingan yang ia lakoni, maka tida heran jika dia mampu mendapatkan tempat tersendiri di mata para penggemar khususnya para wanita. Selain itu di luar lapangan dia merupakan sosok yang rendah hati dan memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi, terbukti dari organisasi amal yang banyak mendapat kucuran dana darinya yang sebagian besar terdapat di Afrika Barat. Dia juga merupakan duta dari merk Puma dan dia juga mempromosikan produk-produk seperti Nissan dan Afrika Airtel.

8. Claudio Marchisio (Juventus FC dan Italia)
Italia di kenal sebagai gudang dari pria-pria seksi dan tidak terkecuali dengan Claudio Marchisio. Pria berusia 30 tahun ini bermain untuk klub sepak bola Italia yaitu Juventus dan tim nasional Italia. Marchisio mewakili keseksian pria dewasa Italia dengan mata birunya serta jenggot yang tumbuh tipis di janggutnya yang sedang sangat di gandrungi wanita Italia. Jika seorang Marchisio bertelanjang dada maka akan ada pemandangan yang indah bagi wanita-wanita yang melihat karena menunjukkan bentuk six-pack dan abs yang terpahat indah. Claudio Marchisio merupakan model untuk parfum Hugo Boss.

7. Theo Walcott (Arsenal FC dan Inggris)
Theo Walcott adalah pemain sepakbola profesional untuk tim Arsenal FC dan tim Nasional Inggris. Dia bermain sebagai penyerang namun ia juga merupakan pemberi assist terbaik. Theo Walcott menonjol karena wajah tampannya serta tato yang terukir pada tubuh atletisnya. Dia membentuk jenggot pada janggutnya dengan sedemikian rupa dan hal ini memberikan kontribusi untuk ketampanannya. Mayoritas pengikutnya di media sosial adalah perempuan dan hal ini yang membuktikan bahwa ia pantas masuk ke dalam jajaran pemain sepakbola terseksi tahun 2016.

6. James Rodriguez (Real Madrid dan Kolombia)
James Rodrigues, 24 tahun, adalah striker kedua untuk tim Real Madrid dan pemain nasioanl Kolombia. Dengan ketampanan serta abs luar biasa yang dimilikinya, membuatnya mampu memenangkan hati banyak penggemar wanita. Tidak hanya penampilan fisiknya yang baik tapi dia juga memiliki kemampuan sepak bola yang fenomenal. Seperti baru-baru ini, dia muncul sebagai pencetak gol terbanyak pada ajang Piala Dunia 2014 di Brasil dengan mengalahkan pemain-pemain terbaik dari seluruh dunia. Asuhan sederhana di Kukuta Kolombia mengajarinya kesetiaan dan pengabdian. Dia telah menikan dengan Daniela Ospina sejak 2010 dan dia tidak tergoda dengan kemewahan serta wanita-wanita cantik selain istrinya. Dia merupakan model dari Rexona dan Adidas.

5. Sergio Ramos (Real Madrid dan Spanyol)
Sergio Ramos merupakan kapten dari tim sepakbola Real Madrid, tugas besar yang dapat dia banggakan. Sergio Ramos memiliki otot fisik yang jelas menonjol. Tubuhnya juga di hiasi dengan six-pack yang membentuk menjadi 8 kotakan serta lengan yang penuh terhias dengan tato yang pasti dapat membuat wanita menjadi gila.

4. Oliver Giroud (Arsenal FC dan Perancis)
Giroud bermain sebagai striker baik untuk tim klub Arsenal dan juga tim nasional Perancis. Diberkati dengan tubuh tinggi besar serta bentuk fisik yang mengagumkan, maka tidak heran jika Giroud banyak di gunakan sebagai model dari beberapa merk ternama dunia sama halnya seperti saat dia muncul di lapangan sepak bola. Dia telah menghiasi sampul majalah seperti tetu dan GQ. Penyerang berusia 27 tahun ini merupakan model dari merk Puma , Hugo Boss dan beberapa merk lainnya.

3. Neymar Jr. Dos Santos (Barcelona FC dan Brasil)
Neymar merupakan pemain sepak bola yang diberkati dengan kecepatan yang besar dan gerak kaki yang menakjubkan, Neymar menjadi teror bagi bek tim manapun yang ingin mencoba untuk menghentikannya. Sebagai kapten tim nasional Brasil, Neymar akan menjadi pusat perhatian selamanya dan ia tidak pernah mengecewakan. Dia memiliki gaya rambut rock dan berbeda dari pesepakbola lainnya dan mungkin hal itu yang paling menjadi pusat perhatian dari semua yang ada did alam dirinya. Dia memiliki senyum yang mencerahkan bahkan meskipun Anda sedang dalam suasana hati yang paling muram sekalipun.

2. David Beckham (Pensiun)
Meskipun David Beckham sudah pensiun, tetapi dia masih mampu masuk ke dalam daftar pemain sepak bola terseksi di dunia tahun 2016 karena dia masih aktif terlibat dalam kegiatan sepak bola. Beckham merupakan contoh terbaik dari kata “anggur mendapatkan rasa terbaik dari usianya”. Pada usia 41 tahun, David Beckham masih sangat trendi dan gayanya tidak kalah dengan para pemain sepakbola muda lainnya. Dia memiliki merk pakaian sendiri tetapi dia juga merupakan model dari banyak produk lainnya seperti parfum dan merk pakaian lain.

1. Christiano Ronaldo (Real Madrid dan Portugal)
Orang ini tidak perlu diperkenalkan sama sekali. Karena tidak ada satupun orang di dunia yang tidak menegenalnya. Yah, dia adalah Christiano Ronaldo. Dia menempati urutan puncak pada pemain sepak bola paling seksi di dunia tahun 2016. Dia di berkahi tubuh yang tinggi besar serta bentuk fisik yang mengagumkan terutama pada pahatan absnya di setiap lekuk tubuhnya yang menjadi pemandangan yang indah untuk di lihat khususnya bagi para wanita. Christiano Ronaldo merupakan individu yang sangat berdedikasi. Dia juga merupakan salah satu peman sepak bola yang paling menarik dari semua waktu yang di miliki dunia, CR7 selalu mendapat peringkat teratas dan terbaik. Dan dia merupakan pesepakbola yang sempurna, semua hal yang di cari oleh pemain sepak bola manapun ada padanya.

Komentar
To Top