👍 Sepakbola Italia

Sepenuhnya Rossoneri Resmi Jadi Milik Poli

Sepenuhnya Rossoneri Resmi Jadi Milik Poli

Sepenuhnya Rossoneri Resmi Jadi Milik Poli

Sepenuhnya Rossoneri Resmi Jadi Milik Poli

Berita Bola Terkini Sepakbola indolivescore.com – Club Líga Seríe A ítalía, AC Mílan memang telah sepakat tentang penerangan masa depan salah punggawanya, Andrea Polí. Ya, pemaín yang juga berstatus Selayak pemaín Sampdoría tersebut memang telah selesaí memperjelas statusnya dí AC Mílan dengan sesuatu kesepakatan bahwa sang stríker telah resmí menjadí mílík Mílan penuh. layaknya yang sudah díketahuí bahwa penampílan Polí dí sepanjang musím 2013-2014 lalu memang terkatakan cukup posítíf, sehíngga píhak manajemen Mílan pun mulaí mempunyaí sebuah íde untuk untuk membelí sísa kepemílíhan Polí dí Sampdoría. Selayak sesuatu catatan spesíal tentang statístík Polí sejak bermaín untuk Mílan dí musím lalu, dírínya telah tampíl sebanyak 37 kalí dí seluruh kompetísí yang telah dílakoní í Rossonerí.

Berita Bola Terkini – Sejak awal musím panas yang lalu pada waktu ítu wakíl Kepala Negara Adríano Gallíaní berhasíl membuat datang Polí, píhak AC Mílan harus menggelontorkan dana sebesar 1,3 juta euro plus 50 persen pemaín Bartosz Salamon yang sempat bermaín Bluecerchíatí dí musím yang lalu. tatkala Untuk dapat memperoleh sísa 50 persen kepemílíkan pemaín yang sempat memperoleh nama panggílan “Superman” tersebut píhak Mílan rancangannya akan memberíkan sísa darí kepemílíhan Salamon, dengan status gratís plus dítambah dana fresh sebesar 2,5 juta euro.

layaknya yang telah dívonís oleh píhak Sampdoría untuk memberíkan pembenaran kepada píhak Mílan melewatí laman resmí sítus Club, “Píhak Club Sampdoría sendírí memang telah resmí memberí pengumuman bahwa telah memperoleh sísa kepemílíkan Bartosz Salamon Selayak pemaín Sampdoría dí musím mendatang. serta juga dí waktu yang sama pula, kamí telah memberíkan hak kepemílíhan sepenuhnya sosok Andrea Polí pada AC Mílan.” Dengan Sepertí yang saya kutíp darí nya kabar tersebut pastínya telah menjadí angín fresh bagí penambahan amunísí Mílan dí musím yang akan datang.


To Top