👍 Sepakbola Inggris

Sepakbola Tak Pernah Berhenti, Waktunya Piala FA

indolivescore.com – Juan Mata mengajak fans dan rekan setimnya di Manchester United untuk melupakan kegagalan mereka pekan lalu dan bersiap memberikan yang terbaik di duel Piala FA melawan Derby Countytengah pekan ini.

United baru saja menelan kekalahan 0-1 atas Southampton di Old Trafford via gol Charlie Austin pekan lalu. Hasil itu membuat para suporter kecewa dan kembali memunculkan isu mengenai pemecatanLouis van Gaal.

Namun Mata meminta semua pihak untuk tidak terlalu memikirkan hasil negatif tersebut dan kembali fokus pada laga yang sudah menanti di depan mata.

“Ini adalah momen yang buruk, bagi Anda dan kami, namun kami harus bisa melalui ini. Saya bisa mengerti rasa frustrasi Anda, karena kami merasakan hal yang sama, namun kami harus terus melangkah maju,” tutur Mata di Kicca.

“Sepakbola tidak berhenti dan sekarang waktunya Piala FA. Kami ingin merebut trofi ini untuk Anda. Kami merasa buruk setiap mendapat hasil jelek. Namun itu pasti lebih sakit untuk Anda. Kami akan coba meraih hasil lebih bagus untuk Anda, saya berharap kompetisi yang indah ini bisa memberikan hal tersebut.”


To Top