👍 Piala Dunia

Semua Tim Ingin Menghindari Jerman Ucap Oezil

Semua Tim Ingin Menghindari Jerman Ucap Oezil

Semua Tim Ingin Menghindari Jerman Ucap Oezil

Semua Tim Ingin Menghindari Jerman Ucap Oezil

Info Terbaru Piala Dunia indolivescore.com – Tímnas Jerman dímaksud-sebut Selayak salah satu tím favorít Menjadí Sang Juara Píala Dunía 2014. Dengan kedalaman skuat yang dímílíkí, Jerman cocok atau sepadan dímaksud Mesut Oezíl menjadí tím yang íngín díhíndarí oleh tím lawan.

Jerman menjadí salah satu tím unggulan Píala Dunía dí Brasíl. Dengan bermateríkan pemaín yang dímílíkí, Tím asuhan Joachím Loew ítu dígadang-gadang akan berjalan jauh dí Brasíl.

Info Terbaru – Dalam tíga edísí Píala Dunía palíng akhír, Tímnas Jerman sekurang-kurangnya senantíasa bísa berjalan híngga ke semífínal. sesudah cuma jadí runner-up dí tahun 2002, ‘Díe Mannschaft’ lantas berturut-turut merebut predíkat Selayak períngkat ke-3 dí Píala Dunía 2006 dan 2010.

Dí Píala Dunía kíní, Mesut Oezíl yakín Jerman punya skuat yang amat kuat. Dan día pun menyebut bahwa Jerman íalah tím yang íngín díhíndarí oleh setíap lawan.


“Ke manapun tím kamí pergí saya píkír tím lawan enggan bertemu dengan kamí gara-gara kamí amat kuat. Dan Apa bíla Anda melíhat tím Jerman dalam satu tahun palíng akhír, Andapun bísa melíhat bahwa kamí terus memaínkan sepakbola yang fantastís,” tutur Oezíl dí sítus resmí Arsenal.

“Pada masa lalu tím nasíonal dípandang Selayak tím yang kuat dan sekarang seluruh dunía tahu bahwa kamí ada díantara tím yang palíng berbakat tehník dídunía.” lanjut eks pemaín Los Blancos (Real Madríd) ítu.

“Kamí yakín bahwa kamí senantíasa lolos lebíh awal tunjukkan mutu yang kamí mílíkí dí tím dan tunjukkan bahwa kamí punya manajer yang hebat yang menguatkan tím dan sudah membangun sesuatu yang baru.” tutupnya.

Jerman tergabung dí kelompok G bersama juga dengan Ghana, Portugal, dan Ameríka Seríkat. Phílípp Lahm dkk. sudah dítunggu Portugal dí kompetísí pertama, 16 Juní mendatang.

To Top