👍 Sepakbola Inggris

Semua Pesepakbola Tergiur Bermain di Premier League Inggris

indolivescore.com – Gelandang Manchester United, Juan Mata mengungkapkan bahwa bermain di Premier League telah membantu mengembangkan dirinya. Karena itu, dia menyarankan pemain Spanyol untuk ‘keluar’ dari Spanyol.

Saat ini, Juan Mata telah menghabiskan tahun kelimanya bermain di Inggris. Lima musimnya itu ia habiskan bersama Chelsea dan Manchester United.

Dan dikatakan Mata, bermain di Premier League telah memberinya pengalaman yang sangat bagus. Bukan hanya tentang permainannya, tapi juga pengalaman dari sisi profesionalitas.

“Bermain di Inggris adalah pengalaman yang sangat positif. Saya menyarankan semua pemain untuk setidaknya menghabiskan satu tahun di Premier League, karena dari segi fans, liga, struktur, atau apa yang mewakili sepakbola, sungguh fantastis,” ujarnya.

“Ada penghormatan spesial kepada pemain. Ini luar biasa. Anda bermain di tim level atas dan bahkan saat anda kalah, fans tetap mendukung anda. Itu memberi anda semangat lebih untuk berbagi kesuksesan dengan mereka. Ini berbeda dengan Spanyol. Di sini, mereka memahami sepakbola dengan cara yang sangat istimewa,” tandasnya


To Top