Semua Ditentukan di Stamford Bridge Ucap Azpilicueta

👍 Liga Eropa

Semua Ditentukan di Stamford Bridge Ucap Azpilicueta

Cesar Azpilicueta

SCOREINDONESIA – Kapten Chelsea , Cesar Azpilicueta , mengaku senang dengan hasil imbang 1 – 1 yang didapatkan timnya disaat melawan Eintracht Frankfurt pada laga leg 1 semifinal Liga Eropa 2018 – 2019 di Commerzbank-Arena , Jumat ( 3/5/2019 ) dini hari WIB. Hasil imbang tersebut penting bagi Chelsea yang akan kembali melawan Frankfurt di Stamford Bridge pada Jumat 10 Mei 2019 , dini hari WIB.

Hasil imbang tersebut tidaklah mudah untuk didapatkan Chelsea karena Frankfurt bermain dengan sangat baik pada pertandingan tersebut. Azpilicueta mengaku kesulitan didalam menghadapi permainan Frankfurt pada 15 menit pertama.

Chelsea bahkan harus tertinggal terlebih dahulu lewat gol dari Luka Jovic pada menit ke – 21. Setelah gol tersebut , Chelsea baru meningkatkan tempo permainan agar segera bisa menyamakan kedudukan. Usaha dari Chelsea akhirnya memberikan hasil disaat Pedro Rodriguez mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke – 46. Skor 1 – 1 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

“Kami sedikit kesulitan di awal pertandingan , tetapi setelah 15 menit kami mulai mendominasi. Di babak pertama , kami tahu kami belum memulai dengan baik atau mengatasi tekanan awal yang diberikan. Kami mendapat gol tepat sebelum waktu istirahat , itu penting bagi kami dan kemudian ambisi kami adalah untuk memenangkan pertandingan di babak kedua” ucap Azpilicueta , seperti yang dilansir dari halaman resmi UEFA , Jumat ( 3/5/2019 ).

“Hari ini hanya langkah pertama tetapi semuanya akan diputuskan di Stamford Bridge. Mereka adalah tim yang berbahaya dan bermain dengan banyak intensitas. Kami harus menyelesaikan pekerjaan kami dan melaju ke final” ungkapnya.

Komentar
To Top