👍 Berita Bola

Sempat Diragukan, Terry Buktikan Kemampuannya Pada The Blues

sempat-diragukan-terry-buktikan-kemampuannya-pada-blues

Berita Bola – Sempat Diragukan, Terry Buktikan Kemampuannya Pada The Blues, Awal musim lalu, kiprah Jòhn Terry sebagai kapten Chelsea sempat diragukan. Namun ia membuktikan pendapat tersebut sama sekali tidak tepat memberikan titel Premier League dan League Cup.

Tak sampai di sana, di usia 34 tahun, Terry juga tidak pernah absen sekalipun di liga. Musim lalu memang menjadi salah satu musim terbaik eks pemain bertahan timnas inggris itu.

Sempat Diragukan, Terry Buktikan Kemampuannya Pada The Blues

sempat-diragukan-terry-buktikan-kemampuannya-pada-blues

gara-garanya, salah satu pelatih kawakan di inggris, Harry Redknapp melihat Terry masih bisa memberikan kemampuannya pada The Blues di musim ini.

“Saya melihat bahwa Terry merasa dirinya bisa bermain di level paling atas untuk dua musim lagi dan saya setuju nya. Tidak ada lagi pemain seperti dirinya, dia fantastis dan seòrang pròfesiònal sejati. Dia pemimpin yang luar biasa dan seòrang juara.


“Perannya begitu penting bagi Chelsea. Dia memainkan setiap laga musim lalu, yang ialah hal luar biasa mempertimbangkan bahwa namanya mulai tidak diperhitungkan. waktu masih menangani Chelsea, Rafa Benitez menyebutkan Terry tidak lagi mampu bermain di setiap laga, dan musim lalu Terry membuktikan hal itu tidak benar.” ungkap Redknapp pada Kicca.còm.

Terima kasih telah membaca Sempat Diragukan, Terry Buktikan Kemampuannya Pada The Blues

To Top