👍 Sepakbola Italia

Semi-Final Liga Europa – Fiorentina Yakin Juara

www.indolivescore.com – Bos Fiorentina Vincenzo Montella mengaku amat gembira atas kemenangan 3-1 kala bentrok dengan Cesena di lanjutan Serie A Italia. Menurutnya, kemenangan ini menaikkan kembali moral pasukannya.

Josep Ilicic mencetak sepasang gol untuk mengakhiri rentetan empat kekalahan beruntun Fiorentina di domestik. Montella mengekspresikan kelegaannya, timnya dapat kembali ke jalur positif.

“Kemenangan ini akan menaikkan moral dan kepercayaan diri para pemain,” ujar Montella kepada Mediaset Premium.

“Kami menginginkan kemenangan kembali, demi mencapai posisi lima besar dan sekarang pikiran kami bisa beralih ke laga Sevilla dalam bentrokan semi-final Liga Europa pada Kamis ini.”

Montella menganalisis permainan Sevilla sejauh ini. Dalam pandangannya, semi-final Liga Europa dipastikan akan berlalu dengan tidak gampang.


“Saya melihat Sevilla kontra Real Madrid kemarin dan mereka adalah tim yang terbangun dengan sangat rapih. Kami benar-benar menginginkan kesuksesan ini untuk mendapatkan ruang yang terbaik di babak semi-final,” tambahnya.

“Sevilla adalah tim tangguh yang bertahan dengan bagus dengan organisasi yang luar biasa pula, dan mereka tahu bagaimana menyerang. Kami akan berusaha untuk menang.”

To Top