👍 Liga Indonesia

Semen Padang siap melakoni laga tandang di lanjutan ISL 2015

www.indolivescore.com – Manajer Semen Padang Suranto menyatakan, tim Kabau Sirah siap melakoni pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2015 setelah mendapat pemberitahuan dari PT Liga Indonesia.

Suranto mengatakan, surat pemberitahuan dari PT Liga itu intinya menegaskan lanjutan kompetisi tetap sesuai jadwal, yakni kembali dibentang 25 April.

“Setelah melalui komunikasi lisan, dan disusul pemberitahuan secara resmi, jadwal kita tetap versus Persela [Lamongan] pada 25 April di Lamongan. Kemudian pada 29 April bertandang ke Arema [Cronus],” jelas manajer yang juga mantan pemain Semen Padang era 1980-an itu.

Ditambahkan Suranto, menyangkut dua laga kandang sebelumnya yang sudah tergilas penghentian sementara kompetisi, yakni menjamu Perseru Serui pada 18 April dan Persipura Jayapura 23 April lalu akan diatur PSSI atau PT Liga.

“Dua laga itu diartikan sebagai laga yang tertunda. Kapan akan digelar, akan ada pemberitahuan menyusul, dan sepenuhnya diatur oleh PSSI dan PT Liga nantinya,” ucapnya.


Soal kesiapan tim menghadapi laga lanjutan, Suranto menegaskan kondisi pemain, dan tim baik-baik saja.

“Tidak ada masalah. Sejak lawan Sriwijaya FC, kita tak ada liburkan pemain. Tim pelatih tetap menjalankan program latihan seperti biasa, kecuali ada beberapa pemain yang cedera, dan kini tengah memulihkan kondisi cederanya,” beber Suranto.

Sementara itu pelatih Nilmaizar tetap enggan berkomentar soal kemelut antara menteri pemua dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan PSSI, serta menegaskan tugasnya hanya mempersiapkan tim.

“Kami tetap mempersiapkan tim, dan latihan seperti biasa sesuai program. Anak-anak tetap bersemangat, dan fokus berlatih,” tegas Nil

To Top