Update

Selebrasi Heboh Antonio Conte Saat Italia Lolos Perempat Final

indolivescore.com Pelatih tim nasional (timnas) Italia, Antono Conte, tampak tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya usai Graziano Pelle mencetak gol kedua ke gawang Spanyol. Gol tersebut sekaligus membawa Gli Azzurri melangkah ke babak perempat final.

Italia berhasil melangkah ke perempat final usai menyingkirkan Spanyol di 16 besar Piala Eropa 2016, Selasa (28/6) dini hari WIB. Gli Azzurri menang dengan dua gol tanpa balas berkat sumbangan dari Giorgio Chiellini dan Graziano Pelle.

Antonio Conte tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya dengan langsung melakukan selebrasi heboh usai Graziano Pelle mencetak gol di menit ke-90. Conte yang selama ini selalu terlihat dingin di pinggir lapangan, tampak seperti menunjukkan kepada semua orang yang meragukan kapabilitasnya.

Dalam video itu terlihat Conte langsung memeluk rekan-rekannya usai Pelle berhasil menjebol gawang David De Gea. Tidak hanya itu, Conte bahkan sampai memanjat atap bangku pemain cadangan dan berteriak-teriak menunjukkan kegembiraannya.

Berkat kemenangan atas Spanyol ini, Italia berhak melaju ke perempat final dan sudah ditunggu oleh Jerman yang lolos terlebih dahulu setelah mengalahkan Slowakia 3-0. Keduanya akan bertemu pada Minggi (3/7) dini hari WIb di Stade Matmut Atlantique.


To Top