👍 Berita Bola

Seiring Tenggat Transfer Yang Kian Dekat, Madrid Hampir Pasti Mendapat Bruno Fernandes

Usaha Real Madrid mencari gelandang baru musim panas ini menemui titik terang. Seiring tenggat transfer yang kian dekat, Madrid disebut sudah hampir pasti mendapatkan Bruno Fernandes.

Gelandang Sporting ini merupakan salah satu aset yang diperebutkan banyak klub musim panas ini. Fernandes sempat dikabarkan bakal bergabung dengan Manchester United, dia merupakan target utama Zinedine Zidane.

Namun, hingga akhir bursa transfer Premier League, Fernandes masih berstatus sebagai pemain Sporting. Transfer itu gagal, yang kabarnya disebabkan karena campur tangan Real Madrid.

Kabar Fernandes ke Madrid ini dikonfirmasi oleh direktur olahraga Fiorentina, Daniele Prade.


Fiorentina mengincar penyerang Sporting, Raphinha, tapi Prade mengakui usaha mereka putus di tengah jalan karena Sporting harus kehilangan Fernandes, yang merupakan salah satu pemain terbaik mereka. Fiorentina juga terkena dampak transfer Fernandes ke Madrid.

“Raphinha jelas tidak akan dijual sebab Bruno Fernandes bakal bergabung dengan Madrid untuk 70 juta euro,” tegas Prade dikutip dari Marca.

Artinya, Madrid merepotkan banyak tim dengan usaha mereka membeli Fernandes dari Sporting. Semuanya demi memenuhi keinginan Zinedine Zidane.

Madrid terbilang agresif di bursa transfer kali ini, sudah ada lima pemain baru termasuk Eden Hazard. Zinedine Zidane benar-benar ingin memulai kembali dengan kekuatan terbaik.

Biar begitu, Zidane masih belum puas. Dia tahu Madrid membutuhkan gelandang baru seiring Luka Modric yang menua. Zidane sebenarnya hanya mengincar satu nama: Paul Pogba.

Namun, transfer Pogba sangat alot. Manchester United tidak bisa dipaksa melepas gelandang Prancis itu. Alhasil, pihak klub mencoba menawarkan beberapa opsi pengganti.

Donny van de Beek sempat dikabarkan sebagai kandidat utama, tapi seiring perkembangan negosiasi, Madrid sepertinya mengalihkan fokus pada Bruno Fernandes.

To Top