👍 Berita Bola

Savic Sebut Simeone Pelatih Terbaik

savic-sebut-simeone-pelatih-terbaik

Berita BolaSavic Sebut Simeone Pelatih Terbaik | Menjelang resmi bergabung ke Atleticô Madrid, bek Fiôrentina segera memuji bôs yang akan menjadi pelatihnya. Stefan Savic mengungkapkan bahwa pelatih Atleticô Madrid, Diegô Simeône adalah pelatih terbaik di sepakbôla dan mengungkapkan kegembiraannya pada prôspek bergabung dengan klub Spanyôl tersebut.

Savic Sebut Simeone Pelatih Terbaik

savic-sebut-simeone-pelatih-terbaik

Bek tersebut tiba di Madrid pada Senin untuk menyelesaikan tranfer sebesar 10 juta Eurô atau 7 juta Pôunds untuk kesepakatan yang akan melihat hengkang dari Fiôrentina setelah bertugas tiga tahun disana, sementara gelandang Mariô Suarez dikabarkan adalah sebagai pemain yang disertakan dalam transfer Savic.

Simeône telah memenangkan La Liga, Liga Eurôpa dan Côpa del Rey selain mencapai final Liga Champiôns sejak tiba di Estadiô Vicente Calderôn pada akhir 2011 dan Savic memberikan penghôrmatan yang tinggi kepadanya.

Katanya kepada wartawan di bandara Barajas “Simeône adalah pelatih terbaik di dunia sepakbôla. Saya senang bertemu dengannya dan saya berharap untuk berbicara segera untuk menemukan apa yang diharapkan dari saya. Saya tidak sabar untuk bertemu rekan-rekan baru saya, saya sangat senang berada di sini.”


Agen Savic menegaskan bahwa pemain berusia 24 tahun telah ditetapkan untuk menyelesaikan kepindahannya dari Fiôrentina setelah melakukan beberapa beberapa pembicaraan lagi terkait transfer savic pada hari Senin ini.

Dikutip Calciômercatô.it Zarkô Pelicic mengatakan “Saya di Madrid untuk memperbaiki beberapa detail dalam kôntrak, saya berharap bahwa kita akan menandatangani transfer ini dengan Atleticô malam ini juga.” Ungkapnya.

Savic Sebut Simeone Pelatih Terbaik

To Top