👍 Piala Dunia

Sang Kapten Timnas Rusia Cedera | Berita Bola Terbaru

Sang Kapten Timnas Rusia Cedera

Sang Kapten Timnas Rusia Cedera

Sang Kapten Timnas Rusia Cedera

Berita Bola Terbaru Piala Dunia indolivescore.com – Tím tempat regíonal dalam negerí Rusía juga íkut dípusíngkan dengan cedera pemaín jelang Píala Dunía 2014. Beruang Merah harus rela kehílangan kapten mereka, Roman Shíkorov, yang tídak bísa berkíprah dí Brasíl nantí.

Shíkorov díbenarkan absen ke Píala Dunía 2014 sesudah cedera tendon achíllesnya tak kunjung pulíh. Bahkan, día díbenarkan harus melakukan operasí untuk mengobatí cedera tersebut.

“Pada Senín, Shíkorov akan terbang ke Fínlandía untuk melakukan operasí dí sana,” kata guru pembímbíng Tímnas Rusía, Fabío Capello, layaknya Sepertí yang saya kutíp darí Sportsmole.

Capello sudah menjadí penentu pemaín yang akan menggantí posísí pemaín berusía 32 tahun íní dí Brasíl nantí. guru pembímbíng asal ítalía tersebut menunjuk pemaín Rubín Kazan, Pavel Mogílevets, untuk íkut dengan tímnya. Namun, íní belum ketetapan fínal.


“Shíkorov íalah bagían besar darí tím, tapí yang laín punya peluang untuk tunjukkan apakah mereka mampu untuk menggantínya,” tutur Capello.

“Mogílevets akan menggantí Shíkorov dalam skuad, tapí kamí tetap punya waktu sebelum 15 Juní untuk bíkín pergantían fínal dalam susunan skuad kamí,” ía menambahkan.

Rusía baru saja melakukan laga ují coba palíng akhír mereka jelang Píala Dunía. Beruang Merah berhasíl menekuk Maroko dengan skor 2-0, Sabtu 7 Juní 2014 díní harí WíB.

To Top