👍 Berita Bola

Sang Agen Mino Raiola Susun Rencana Kepulangan Paul Pogba ke Juventus

Gosip Paul Pogba kembali ke Juventus kian menguat. Sang agen, Mino Raiola dilaporkan tengah menyusun rencana agar rencana itu terwujud di musim panas ini.

Masa depan Pogba di Manchester United memang tengah berada di awan kelabu. Setelah kontrak sang gelandang akan berakhir di musim panas tahun depan.

Manchester United sudah berulang kali mengatakan bahwa mereka ingin mempertahankan Paul Pogba. Namun hingga saat ini, belum ada tanggapan yang jelas dari pihak Pogba.

Tuttosport mengklaim bahwa Pogba kemungkinan kecil akan bertahan di MU. Karena Mino Raiola dilaporkan tengah menyusun rencana agar sang gelandang kembali ke Juventus.

Menurut laporan tersebut, Raiola baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan petinggi Juventus yang diwakili Pavel Nedved.

Dalam pertemuan itu ada beberapa topik yang dibahas. Namun salah satu yang jadi topik utama adalah Kepulangan Pogba ke Turin.

Menurut laporan itu, Juventus sangat ingin memulangkan Pogba ke Turin. Sementara Raiola dikabarkan siap membantu terwujudnya transfer itu.

Menurut laporan tersebut, Raiola dan Nedved tengah menyusun rencana agar transfer Pogba bisa jadi kenyataan.

Menurut laporan itu, Juventus tidak bisa mendatangkan Pogba secara langsung. Karena harganya berada di kisaran 100 juta Euro.

Untuk itu Juventus dan Raiola akan mengupayakan agar MU mau melakukan barter pemain, di mana Cristiano Ronaldo akan ditawarkan ke Old Trafford.

Menurut laporan tersebut, Manchester United cukup tertarik dengan opsi barter Pogba dan Ronaldo.

Namun mereka kabarnya ingin setidaknya skemanya menjadi tukar tambah, di mana Juventus harus menyetor sejumlah uang ke MU.

To Top
taruhan bola online