👍 Sepakbola Inggris

Sanchez Belum Membahas Kontrak Baru Bersama Arsenal

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Bomber Arsenal Alexis Sanchez lakukan penundaan pembhsn perjanjian baru Arsenal. ia ingin konsentrasi The Gunners hingga akhir musim.

Sanchez Belum Membahas Kontrak Baru Bersama Arsenal

perjanjian Sanchez akan habis musim yang akan datang. Negosiasi perpanjangan perjanjian sudah dikerjakan, akan tetapi berjalan alot. Banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut.

dimulai dari besaran gaji, perjanjian Arsene Wenger yang belum diperpanjang, hingga lolos atau tidaknya Arsenal ke Liga Champions musim yang akan datang. Sanchez pun selanjutnya mengambil ketetapan lakukan penundaan negosiasi.

โ€œYang ingin Aku lakukan sekarang ialah merampungkan musim bagus, mencari jalan lolos ke Liga Champions dan memenangkan Piala FA,โ€ kata Sanchez di Soccerway.


โ€œManajer dan Aku telah menyebutkan bahwa kami akan duduk untuk mendiskusikan apa yang akan berlangsung dan apa yang akan kami lakukan, apa yang paling baik untuk Club, apa yang paling baik untuk Aku, apa yang paling baik untuknya.โ€

โ€œKami akan berbicara waktu musim sekarang ini selesai disebabkan jika Aku berbicara sekarang, itu akan memalingkan konsentrasi Aku dari target lolos ke Liga Champions dan memenangkan Piala FA.โ€

ini ialah musim ke-3 Sanchez di Arsenal. Dan eks pemain Barcelona itu sudah memberikankan 24 gol di seluruh kompetisi.

โ€œAku tidak berpikir ini ialah musim yang amat baik bagi Aku disebabkan Aku datang ke sini untuk memenangkan piala, untuk berkompetisi di Liga Champions dan untuk memenangkan Liga Primer, dan Aku merasa kecewa disebabkan kami tidak berada dalam posisi untuk memenangkan Liga Primer Liga Champions.โ€

โ€œAku pikir jika pemain ingin berada di puncak, maka dia harus memenangkan gelar Liga Champions dan Liga inggris. itulah yang bikin para pemain hebat betul-betul hebat,โ€ Sanchez menambah.

To Top