👍 Sepakbola Inggris

Sambut Natal dan Tahun Baru, Pemain Tottenham Terlibat Pesta Kostum

Jika pekan lalu menjadi pekan yang menyedihkan bagi Arsenal, hal sebaliknya justru dirasakan oleh rival sekotanya, Tottenham Hotspur. The Lilywhites sukses meraup poin penuh dalam dua laga yang berlangsung dalam sepekan.

Rasa suka cita tentu dirasakan oleh seluruh penggawa Spurs. Hal itu lantaran mereka berhasil mempertahankan peluang untuk kembali finis di posisi 4 besar. Spurs kini mengumpulkan 33 poin dan hanya terpaut satu poin dari Arsenal di posisi 4.

Para pemain pun sedang menikmati liburan usai melakoni dua laga dalam sepekan dan dalam rangka menjelang Natal. Dan bersamaan dengan itu, pemain Tottenham merayakannya dengan pesta kostum.

Seperti dikutip 101greatgoals, para pemain Tottenham pun secara total mengikuti pesta kostum tersebut. Harry Kane bahkan sampai berdandan menyerupai karakter penjahat di film Batman, yakni Bane.

Selain Kane, pemain lainnya terlihat memakai kostum Captain America, Ghostbuster, Frankenstain, hingga Kura-kura Ninja. Hal itu terlihat dari unggahan gelandang muda Spurs, Georges-Kevin N’Koudou.


Pada laga Boxing Day, Spurs akan berhadapan dengan Southampton. Hanya berselang tiga hari, Tottenham akan bersua Watford.

To Top