👍 Berita Bola

Sam Allardyce Akan Mendampingi Timnas Inggris

sam-allardyce-akan-mendampingi-timnas-inggris

sam-allardyce-akan-mendampingi-timnas-inggris

Indolivescore.com – Sam Allardyce selanjutnya resmi ditunjuk Selayak pengasuh Timnas inggris oleh Federasi Sepakbola inggris (FA). ia berhasil mencampakkan nama besar yang lain layaknya Arsene Wenger dan Jurgen Klinsmann.

Sam Allardyce Akan Mendampingi Timnas Inggris

inggris yang tampil meyakinkan di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 akan tetapi justru loyo di putaran final dan tersisih di babak 16 besar. Tim yang waktu itu dilatih Roy Hodgson kalah membuat malu dari tim gurem islandia. Hasil tersebut bikin inggris terus dikecam.

yg terlebih dahulu FA sempat menyebutkan tak lagi menunjuk pengasuh lokal. itu bikin nama layaknya Wenger dan Klinsmann nampak. akan tetapi pada selanjutnya Allardyce yang mendapat keyakinan untuk menukangi Three Lions.

berbasickan sang pengasuh, dirinya cocok atau sepadan terima posisi paling tinggi tersebut. ia merasa mempunyai aset yang amat berharga untuk menanggulangi tim besar layaknya inggris. disamping itu dirinya juga menjamin akan tunjukkan permainan indah selama melatih inggris.


“Sepakbola ialah suatu hal yang harus di nikmati. Saya nikmati karier saya dalam dunia sepakbola. Saya juga akan nikmati peluang melatih inggris,” buka Allardyce

“Mengatur manusia ialah salah satu aset paling besar saya. itu akan menolong para pemain untuk nikmati kompetisi dan menjadi sosok yang tambah baik. Saya merasa posisi ini amat cocok untuk saya dan saya mengharapkan seperti itu,” tandasnya

To Top