👍 Sepakbola Inggris

Saatnya United Melupakan Klasemen Papan Atas Premier League

indolivescore.com – Hasil kurang memuaskan harus diterima Manchester United saat melakoni lanjutan Premier League musim 2015-2016 pekan ke- 26. Bertamu ke markas Sunderland di Stadium of Light, Sabtu 13 Febuari 2016, malam WIB, Setan Merah mengalami kekalahan 1-2 dari kubu tuan rumah.

Melihat hasil kurang menguntungkan tersebut membuat kapten United, Wayne Rooney, merasa pesimis klubnya mampu menyudahi musim di Premier League dengan menempati posisi empat besar. Terlebih jarak United dengan Manchester City yang berada di posisi keempat terlampau jauh.

“Hasil pertandingan ini membuat tugas kami berada di posisi empat di Premier League semakin sulit terwujud. Saya sadar bahwa kans kami untuk melakukan itu masih belum sepenuhnya tertutup, tapi jika melihat situasi kami saat ini sangat sulit untuk berada di sana akhir musim nanti,” ujar Rooney, seperti dikutip BT Sport, Minggu (14/2/2016).

Selain itu, Rooney juga berkomentar mengenai jalannya pertandingan United kontra Sunderland tadi. Menurut mantan bomber Everton itu, United memang sangat layak mengalami kekalahan dari Sunderland.

“Dalam 90 menit pertandingan tadi, kami tak cukup melakukan hal biasa kami lakukan. Kami tak memiliki banyak kesempatan, tampil kurang agresif, dan terlalu sering membiarkan mereka mengancam pertahanan kami,” jelasnya.


“Saya merasa bahwa laga tadi merupakan pertandingan terburuk bagi kami di musim ini. Kekalahan ini sangat layak kami terima, karena kami memang tak mampu memberikan peforma terbaik yang kami miliki,” tuntas penyerang berusia 30 tahun tersebut.

To Top