👍 Liga Indonesia

Roy Suryo Ajak Masyarakat Bergerak Lawan Menpora

www.indolivescore.com – Prestasi olahraga dan kepemudaan di Indonesia sudah sangat terpuruk. Misalnya saja, hasil SEA Games 2015 yang bisa dikatakan terjelek sepanjang sejarah.

Pandangan tersebut disampaikan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo. Karena itu dikatakannya lagi, meminta supayaMenpora Imam Nahrawi tidak terus-terusan mencampuri sepakbola. Akibat hal tersebut, ditegaskan Roy Suryo, membuat semua kegiatan olahraga khususnya sepakbola menjadi terhenti.

Dilanjutkan Roy, Menpora Imam juga jangan hanya terus menebar opini. Bahkan sekarang, masyarakat sudah mengetahui bahwa hal tersebut hanyalah pengalihan isu akibat keburukan manajemen internal.

“Isu-isu yang digulirkannya selama ini juga tidak terbukti. Yakni, soal mafia abal-abal, pengaturan skor tim nasional U-23 di SEA Games dan lain sebagainya. Sehingga, dampaknya bagi pemain sungguh sangat menyengsarakan,” tuturnya.

“Sudah seharusnya masyarakat bergerak demi kebangkitan sepakbola Indonesia. Karena itu, saya mengusulkan agar PSSI segera memutar roda kompetisi dan aktif kembali. Dukungan juga sudah banyak mengalir dari DPR-MPR bahkan dari wakil Presiden RI dan yang lainnya. Tidak usah menunggu pihak-pihak yang tidak berpihak kepada kepentingan rakyat yang lebih besar,” pungkasnya.


To Top