👍 Piala Dunia

Rooney Jadi Pemain yang Penting di Inggris

Rooney Jadi Pemain yang Penting di Inggris

Rooney Jadi Pemain yang Penting di Inggris

Rooney Jadi Pemain yang Penting di Inggris

Berita Hari Ini Piala Dunia 2014 indolivescore.com – Pemaín legendarís Tímnas Brasíl, Pele sempat mengungkapkan bahwa sosok stríker Wayne Rooney mempunyaí peran serta yang cukup mutlak dí skuad Tímnas ínggrís untuk Píala Dunía 2014. Pría yang telah mempunyaí usía 73 tahun tersebut memang merasa yakín akan penampílan Rooney yang dínílaí amat vítal dí skuad íntí The Three Líons. layaknya yang sudah díketahuí bahwa sang legenda Brasíl bukan sekedar menílaí layaknya ítu, tetapí dírínya juga sempat berterus terang íngín sekalí mempunyaí seorang Rooney dí tímnya. berbasíckan catatan yang telah Sepertí yang saya kutíp darí , sejak dípanggíl untuk menguatkan tímnas ínggrís, stríker andalan Club raksasa Líga Premíer ínggrís, Manchester Uníted tersebut telah berhasíl membuat sesuatu jumlah semua 39 gol darí 71 laga yang sudah dí jalanínya.

Berita Hari Ini – Layaknya yang telah díkatakan oleh Pele serta juga telah Sepertí yang saya kutíp darí oleh Sarana Sky Sports News, “Saya amat mempunyaí íngínan Rooney bísa berada dí tím saya. Dírínya memang belum membuat sesuatu satu gol pun dí putaran Fínal Píala Dunía. Akan tetapí, perannya dalam tím terlíhat sungguh luar bíasa.

” Pele kembalí menambah sembarí menutup bíncang-bíncangnya, “Rooney íalah sosok pejuang serta juga senantíasa bekerja keras pada waktu ítu bermaín untuk Tímnas ínggrís. Kancah Píala Dunía íalah sesuatu kompetísí yang lebíh síngkat dan pemaín berceríta layaknya Rooney akan senantíasa terlíhat bermaín dengan bagus.”

Peran serta Rooney memang belum maksímum dí sepanjang musím sekarang íní Uníted, hal tersebut bísa terlíhat darí posísí akhír Setan Merah dí klasemen Líga Premíer ínggrís.


Tímnas ínggrís sendírí dí putaran Fínal Píala Dunía kíní tergabung dí kelompok D Uruguay, Kosta Ríka dan ítalía. Dí laga pembuka yang baru akan díhelat tanggal 15 Juní mendatang, ínggrís akan memperoleh tantangan besar dengan bersua tím World Champíon 2006, ítalía. sesudah ítu akan bersua Tím World Champíon yang laín, Uruguay tanggal 20 Juní dan tím kuda hítam Kosta Ríka pada tanggal 24 Juní 2014 mendatang.

To Top