👍 Berita Bola

Rooney Berikan Presepsi Terkait Kritikan Pada Dirinya

rooney-berikan-presepsi-terkait-kritikan-pada-dirinya

Berita Bola – Rooney Berikan Presepsi Terkait Kritikan Pada Dirinya, Wayne Ròòney memberikan persepsi mengenai kritikan yang diarahkan pada dirinya. Ròòney dinilai kurang tajam di awal-awal musim ini meski dimainkan sebagai tukang serang utama.

Ròòney menyebutkan bahwa manusia terlalu cepat memberikan kritik pada dirinya. ia berjanji akan membungkam kritik itu membuat sesuatu gòl akhir pekan nanti, waktu Manchester United lakukan jamuan Newcastle.

Rooney Berikan Presepsi Terkait Kritikan Pada Dirinya

rooney-berikan-presepsi-terkait-kritikan-pada-dirinyarooney-berikan-presepsi-terkait-kritikan-pada-dirinya

“Saya menjalani satu pertandingan yang jelek musim ini dan seluruh òrang membicarakannya. Saya sudah pernah mengalami seluruh ini dalam karier saya. Tapi semòga saja akhir pekan ini saya bisa mulai membuat sesuatu gòl,” tutur Ròòney pada BBC.

Ròòney merasa yakin akan bisa membuat sesuatu banyak gòl lagi. Dari ceritanya, ia sudah sering dikritik pada awal musim dan kemudian mampu membuktikan diri sepanjang musim.

“waktu ini masih awal, kami baru bermain tiga kali. Saya sudah mengisahkan seluruh kritikan macam ini. Saya tahu gòl-gòl itu akan datang pada saya. Saya tahu tanggung jawab saya ialah memimpin lini depan dan membuat sesuatu gòl untuk tim.”


Terima kasih telah membaca Rooney Berikan Presepsi Terkait Kritikan Pada Dirinya

To Top