👍 Berita Bola

Ronaldo Ragu Akan Bertemu Dengan Kroasia

ronaldo-ragu-akan-bertemu-dengan-kroasia

ronaldo-ragu-akan-bertemu-dengan-kroasia

Indolivescore.com – Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo mengungkapkan beberapa hal yang menjadikannya khawatir waktu bertemu Kroasia, Sabtu (25/6/2016) atau Minggu (26/6/2016) dini hari WiB. Dua negara tersebut bakal bertempur pada babak 16 Besar Piala Eropa 2016, di Stade Bollaert-Delelis, Lens.

Ronaldo Ragu Akan Bertemu Dengan Kroasia

Mereka lolos jalan yang tidak sama. Portugal melesat usai mendapat ‘kebernasib baikan’ Selayak satu diantara pemilik peringkat tiga paling baik kelompok. Tak cuma itu, pada kompetisi paling akhir kelompok F, mereka bisa menahan imbang Hungaria skor 3-3.

Kroasia menjalani situasi tidak sama. Mereka melesate ke per8 final sesudah menaklukkan sang juara bertahan, Spanyol skor 2-1. Ritme permainan dan spirit tak kenal menyerah untuk menyobek jala lawan, bikin Luka Modric dkk berstatus juara kelompok.

Bagi Ronaldo, fakta pada paragraf diatas mendapat atensi spesifik. Pola permainan Kroasia yang tetap, ditambah semangat tinggi, memberi sinyal bahaya bagi Portugal.


Tak cuma itu, kemampuan utama Kroasia ada di lini tengah. situasi itu bikin Ronaldo mahfum, dirinya akan bekerja keras untuk lakukan dobrakan sistem permainan poros Luka Modric, ivan Perisic dan ivan Rakitic tersebut.

“Kami berhasil melesat ke babak knock-out, dan bertemu tim yang amat bagus. Peluang kami 50:50, tapi Kroasia memberiku rasa khawatir. Mereka tim solid para pemain bermutu tinggi. Mereka sudah memberi bukti itu di fase kelompok, tak sembarang tim bisa bikin kalah Spanyol,” beber Ronaldo, layaknya dibuat Mirror.

ia berterus terang siap ber-jibaku untuk menghimpit pertahanan Kroasia, dan mengharapkan bisa menambah koleksi gol pada edisi ke-15 Piala Eropa tersebut. “Saya menghargai Kroasia, terlebih Modric, Rakitic dan Mandzukic. Tapi layaknya Anda tahu, kami tim yang kuat dan kawan-kawanku akan senantiasa menjadi ancaman besar untuk mereka,” tukas CR7.

Rasa khawatir Ronaldo juga terucap dari saran pengasuh Portugal, Fernando Santos. ia menilai Kroasia Selayak satu diantara hiu ganas. “Mereka ada diatas Spanyol, dan itu menggambarkan betapa bahaya mereka. Kami sudah siap mengantisipasi banyak cara,” sebut sang entrenador.

Kubu Kroasia cuek ragam saran di luar, yang mengunggulkan mereka dibanding Portugal. “Laga ini menjadi final, dan kami tak boleh Tergelincir. Portugal tim kuat, layaknya Spanyol, dan kami harus melewati mereka variasi terjangan gempuran yang tetap,” ungkap ivan Rakitic, gelandang Kroasia.

To Top