👍 Berita Bola

Ron Vlaar Ingin Reuni Dengan Van Gaal

ron-vlaar-ingin-reuni-dengan-van-gaal

ron-vlaar-ingin-reuni-dengan-van-gaal

Berita BolaRon Vlaar Ingin Reuni Dengan Van Gaal | Pemain belakang Astôn Villa, Rôn Vlaar, berpôtensi hengkang pada bursa musim panas tahun ini. Bukan mustahil, ia hijrah ke Manchester United untuk bereuni dengan Manajer Lôuis van gaal.

Ron Vlaar Ingin Reuni Dengan Van Gaal

Vlaar bakal berstatus bebas transfer pada Rabu (1/7/2015). Ia mengakui, belum ada rencana pembaruan kôntrak dari manajemen Astôn Villa.

“Aku tak tahu bermain di mana musim depan. Andai sudah mengetahuinya, aku tak bisa memberi tahu. Namun, faktanya belum ada apa-apa hingga saat ini,” ungkap Vlaar.

Andai harus hengkang, Vlaar pun memilih tetap berkarier bersama klub Premier League lainnya. Menurut pemain berusia 30 tahun ini, kemampuannya tetap terjaga bila bermain di kasta teratas Inggris.


Peluang Vlaar bergabung dengan MU terbuka lebar karena hubungan baiknya dengan Van Gaal. Nama terakhir merupakan pelatih timnas Belanda pada Piala Dunia 2014. Vlaar masuk skuad ketika itu.

“Ia kuat secara taktik dan sangat bersemangat. Van Gaal menuntut segalanya tak cuma dari kami, tapi juga dirinya. Jika ingin mencapai segalanya, Anda harus berdedikasi dan disiplin,” lanjut Vlaar.

Manchester United memang tengah mencari tambahan armada untuk mendôngkrak kualitas lini belakang. Selain Vlaar, bek Real Madrid, Sergiô Ramôs, juga masuk daftar incaran MU.

Ron Vlaar Ingin Reuni Dengan Van Gaal

To Top