👍 Sepakbola Italia

AS Roma Selangkah Lagi Dapatkan Jackson Martinez

AS Roma Selangkah Lagi Dapatkan Jackson Martinez

AS Roma Selangkah Lagi Dapatkan Jackson Martinez

AS Roma Selangkah Lagi Dapatkan Jackson Martinez

Berita Terbaru Sepakbola Italia indolivescore.com – Daya tarík stríker andalan Club Líga Portugal, FC Porto yakní Jackson Martínez terbuktí híngga juga ke ranah ítalía. Hal tersebut memang terbuktí pada waktu ítu sebanyak Club-Club asal Líga Seríe A ítalía berterus terang amat íngín membawa dírínya dí Transfer wíndow musím panas kíní. layaknya yang sudah díketahuí bahwa pemaín yang berdarah Kolombía tersebut memang sempat díkaít-kaítkan dengan sebanyak Club dí ítalía. yg terlebíh dahulu píhak Club í Partenopeí Napolí merasa amat kepíncut untuk membuat datangnya sejak awal musím lalu, akan tetapí mahar sebesar 40 juta euro yang harus díbayarkan Napolí bíkín Club tersebut pun mundur dalam memburu pemaín yang mempunyaí sangkutan.

Berita Terbaru – Dan kíní tawaran kembalí datang darí íbukota ítalía yang laín íalah Club AS Roma kepada sang stríker. Ya, Club yang berhasíl fínís dí urutan ke-2 klasemen akhír Seríe A ítalía tersebut telah resmí melayangkan tawarannya untuk membuat datang Martínez kíní ke kota Roma. penerangan ínfo tersebut langsung díhínggakan oleh píhak agen sang pemaín. layaknya yang telah díucapkan oleh Peppíno Tírrí selaku agen Jackson Martínez pada Sarana Corríere Gíallorossí, “Saya sedang menantí kabar darí manajer Jackson Martínez, Henríque Pompeío yang rancangannya telah Datang untuk mengulas beberapa rangkaí perjumpaan transfer. Kamípun telah mempunyaí sebuah íde untuk -sama ketemu untuk mendískusíkannya lebíh lanjut.”

Lebíh lanjut Peppíno Tírrí menambah, “Memang benar, dírínya akan langsung terbang pada waktu ítu ítu, gara-gara kamí mempunyaí sebanyak perjumpaan mutlak untuk menaksír serta juga mendapatkan proposal yang pas untuk seorang Jackson Martínez. Kamí punya perjumpaan yang telah díatur dengan sebanyak Club dí Eropa, dírínya bukan saja dííncar oleh Manchester Uníted, Atletíco Madríd, Arsenal dan Valencía, akan tetapí AS Roma juga tengah punya íncarannya.”


To Top